RXPO whealth 2021 – Virtual Event Kesehatan & Wisata dari Ralali.com

0

Virtual Event Kesehatan & Wisata – RXPO: WHEALTH 2021: Pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung dan masa karantina yang berkepanjangan sangat berdampak bagi banyak industri. Acara -acara untuk pelaku industri seperti, ekspo dan pameran besar yang sebelumnya menjadi ajang utama bagi para pelaku usaha untuk memperkenalkan dan memasarkan produknya menjadi hampir mustahil untuk dilakukan.

Melihat hal tersebut, Ralali melakukan sebuah inovasi. Januari lalu, Ralali.com telah berhasil melaksanakan rangkaian webinar dan pameran bisnis kuliner virtual terbesar di Indonesia. Kesuksesan acara tersebut, membuat Ralali.com kembali hadirkan virtual exhibition “WHEALTH 2021” bekerjasama dengan Biztrips Event, yang merupakan pengelola acara B2B kreatif profesional terpercaya.

Dengan mengusung tema “WHEALTH : Wellness & Health Tourism Hub” melalui plaform RXPO, Ralali.com mencoba membuka peluang baru bagi sektor kesehatan dan industri wisata medis untuk memamerkan produk dan layanan yang mereka miliki untuk ditampilkan secara virtual selama masa pandemi ini melalui WHEALTH 2021 yang akan diselenggarakan mulai 30 September 2021 hingga 13 Oktober 2021 mendatang.

virtual event kesehatan
Ralali.com berkolaborasi dengan Biztrips Events ciptakan WHEALTH 2021, Virtual Expo Kesehatan & Wisata di Indonesia.

RXPO Merupakan inovasi yang dibuat sebagai solusi pameran B2B secara online atau digital expo yang diselenggarakan oleh Ralali.com. RXPO dibuat untuk mempermudah para pebisnis dalam memperkenalkan dan memasarkan produk dan jasa mereka secara aman, nyaman, dan terpercaya. RXPO mempersembahkan WHEALTH 2021 dengan bertujuan untuk menstimulasi pertumbuhan industri kesehatan serta wisata medis di dalamnya dengan membangun kolaborasi yang kuat dan efektif bersama pemangku kepentingan yang bergerak dalam bidang kesehatan dan wisata medis.

“Kegiatan WHEALTH 2021 sebagai The Biggest Virtual Wellness and Tourism Health Expo in Indonesia ditargetkan untuk para pelaku bisnis dan penggiat kesehatan dapat merangsang pertumbuhan industri kesehatan dan wisata medis. Penyelenggaraan WHEALTH 2021 ini juga dimaksudkan agar sektor perekonomian pariwisata kesehatan dapat terus bangkit meski berada di tengah masa pandemi Covid-19”, ungkap CEO Ralali.com, Joseph Aditya.

Pameran virtual WHEALTH 2021 bukan hanya memberikan kesempatan bagi para penggiat kesehatan dan pelaku usaha wisata medis untuk dapat bertemu dengan supplier terpercaya, tapi juga ada berbagai insight menarik untuk pengembangan bisnis melalui kegiatan talkshow. WHEALTH 2021 tidak hanya berisi pameran booth virtual, berbagai talkshow bisnis, kesehatan, dan pariwisata dari pembicara andal dapat diikuti di setiap harinya.

Manfaatkan kesempatan berjejaring dan membangun relasi bisnis dari para pakar  kesehatan dan pariwisata terpercaya. Event Virtual WHEALTH 2021 diharapkan akan  dihadiri oleh 50.000 pengunjung mulai dari distributor, reseller, opinion leader, influencer, potential buyer, hingga end user. Exhibitor dapat memamerkan produk atau jasa dengan berbagai macam pilihan paket booth virtual.

Pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja di Ralali.com. Voucher belanja yang diberikan kepada pengunjung  WHEALTH 2021 ini dapat langsung digunakan untuk berbelanja berbagai kebutuhan usaha. Selain mendapatkan penawaran harga spesial dari para exhibitor WHEALTH 2021.

Bagi penggerak dalam bidang kesehatan dan industri pariwisata yang berminat untuk bergabung menjadi exhibitor “WHEALTH : Wellness & Health Tourism Hub” dapat mengunjungi https://expo.ralali.com/ untuk info lebih lanjut.

Ralali Sebagai Marketplace

Sejatinya trend Marketplace di Indonesia saat ini adalah eCommerce B2C (Business-to-Consumer) dan C2C (Consumer-to-Consumer), tetapi Ralali.com justru memilih bisnis model yang berbeda di Indonesia yakni B2B (Business to Business). Cara itu digunakan Ralali.com agar tetap bisa bertahan di tengah persaingan.

Meski usianya masih terbilang muda, Ralali.com menjadi Marketplace B2B terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance Repair and Operation). HoReCa (Hotel Restaurant & Café), dan lainnya.

Konsep B2B merupakan konsep penawaran produk yang melibatkan bisnis satu dengan lainnya atau transaksi antar perusahaan dengan sistem Maintenance, Repair dan Operation.

Salah satu value dari Ralali.com yaitu Customer Obsessed, dimana keberhasilan customer merupakan keberhasilan dari Ralali.com. Ralali.com selalu terobsesi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi customernya.

Marketplace yang didirikan sejak tahun 2013 ini memang selalu berfokus pada segmen B2B. Sehingga semua channel berfokus pada user supplier, dan pelaku bisnis.

Kini Ralali.com telah memilki lebih dari 1.3 juta user register, lebih dari 20.000 Vendors, 360 ribu produk dan lebih dari 6 juta visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.