Waspada Penyebaran Omicron di Indonesia, NeoClinic Luncurkan Immune Booster Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

0

Hadapi Serangan Omicron, NeoClinic Bantu Tungkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Luncurkan Immune Booster. (*dok: Ralali.com)

Jakarta, 21 Januari 2022. Kasus varian baru Covid-19 di Indonesia semakin meningkat. Berdasarkan data dari Global Initiative on Sharing All Influenza Data (GISAID), Indonesia menempatkan posisi tertinggi kedua setelah Singapura sebagai negara dengan kasus omicron terbanyak di Asia Tenggara per Kamis, 13 Januari 2022 lalu. Pemerintah lakukan serangkaian program mitigasi untuk mengurangi penyebaran kasus Omicron Indonesia.

Pemerintah himbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan serta selalu menjaga daya tahan tubuh sebagai langkah awal untuk menekan penyebaran varian baru Covid-19. NeoClinic, klinik kesehatan berbasis teknologi yang dikembangkan oleh Ralali.com tanggapi penyebaran Omicron Indonesia dengan meluncurkan immune booster untuk tingkatkan imunitas tubuh.

Immune booster merupakan proses penyuntikan antioksidan berisi vitamin C dan multivitamin B kompleks yang dapat meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh.

“Ralali.com terus berupaya bantu pemerintah Indonesia dalam menekan angka penyebaran Covid-19 terlebih lagi dengan hadirnya varian baru Omicron. Melalui NeoClinic, kami berikan solusi kesehatan lewat Immune Booster Vitamin C dan Multivitamin. Dengan hadirnya immune booster ini diharapkan dapat meminimalisir risiko terkena penyakit Covid-19”, tegas Joseph Aditya selaku CEO & Founder dari Ralali.com.

NeoClinic hadirkan dua varian immune booster, yakni Immune Booster Vitamin C 500mg dan Immune Booster Multivitamin. Proses Immune Booster Vitamin C 500mg ini diberikan melalui intravena yang bermanfaat untuk meningkatkan kadar vitamin C dalam tubuh dengan cepat. Vitamin C merupakan nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh untuk dapat beraktivitas secara normal, berenergi dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

NeoClinic juga menawarkan layanan home service untuk memudahkan pelanggan yang akan melakukan injeksi immune booster tanpa harus pergi keluar rumah. Proses infus Immune Booster Multivitamin juga diberikan melalui intravena bertujuan untuk menjaga daya tahan tubuh dan meningkatkan stamina karena mengandung beberapa vitamin penting bagi tubuh seperti vitamin C, B1, B2, B6, dan B12. Multivitamin ini juga berperan sebagai nutrisi esensial untuk mengoptimalkan metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein sebagai sumber energi.

Segera dapatkan layanan immune booster dan jasa NeoClinic dengan harga terbaik hanya di https://www.ralali.com/v/neoclinic. Info selengkapnya terkait immune booster lebih lanjut segera kunjungi Ralali.com atau Neoclinic. Temukan lokasi NeoClinic terdekat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik.

NeoClinic Puri Kembangan

Jl. H. Mading No.126 RT.08/RW.02, Kembangan Utara, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11610

NeoClinic Kompas Gramedia Palmerah

Jl. Palmerah Barat No.33-37, RT.1/RW.2, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10270

NeoClinic Fitco Gd. Panin Sudirman

Jl. Jenderal Sudirman No. Kav. 1, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10270

NeoClinic BSD – Pagedangan

Jalan Raya Pagedangan No.16, RT.1/RW.2 Pagedangan, Kecamatan Pagedangan Tangerang, Banten 15339

Ralali Sebagai Ekosistem

Mengawali bisnis dengan menjadi pelopor B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia di tahun 2013, Ralali.com memiliki visi dan misi yaitu menjadi platform bisnis terbaik yang menghubungkan dan memberikan solusi bagi para pebisnis melalui teknologi digital sehingga dapat membentuk ekosistem ke dalam Ralali Group.

Seiring dengan permintaan pasar dan peluang usaha yang terus berkembang, Ralali Group berikan solusi usaha untuk membantu pelaku bisnis membangun reputasi serta mengembangkan jaringan di era digital dengan Ralali Connect, yaitu berupa platform yang ditujukan kepada para pelaku UMKM untuk dapat memiliki digital storefront serta terhubung dengan berbagai komunitas yang memiliki minat usaha sesuai dengan pengguna. Ralali Agent sebagai On Demand Business Platform menjadi solusi untuk mencari penghasilan tambahan bagi masyarakat sehingga membantu bisnis tumbuh dengan memberikan kolaborasi antara teknologi digital dan tenaga kerja dalam melakukan proses O2O (Offline to Online). Menghadapi tantangan pandemi Covid-19, Ralali.com tawarkan solusi kesehatan lewat NeoClinic dan Home Brand masker Primero yang dapat ditemukan di berbagai modern market di seluruh Indonesia. Peduli akan kesehatan masyarakat di masa pandemi, Ralali.com masuki babak baru industri pengolahan porang Indonesia dengan perkenalkan FITMEE, mie instan sehat berkalori rendah.

Ralali Group bertujuan menjadi one stop solution bagi pelaku bisnis sebagai source untuk men scale-up dan mempertahankan bisnis mereka. Ralali berfokus untuk memenuhi kebutuhan usaha para pelaku bisnis.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.