Yuk! Bikin Weekend Produktif Dengan Nonton 5 Film Bisnis Berikut

0

Weekend ini enaknya ngapain ya? daripada nggak ada kegiatan , dan cuma bersantai aja. Gimana kalau kita buat akhir pekan ini lebih produktif, dengan nonton film yang asyik dan menginspirasi, apalagi kalau bukan film bisnis

Eits, jangan bepikir semua film bisnis itu ngebosenin dan serius mulu loh. Karena masih banyak judul film bisnis yang ringan untuk di tonton, seperti yang sudah NewsRalali rangkum berikut ini

The Pursuit of Happiness (2006)

The Pursuit of Happiness
Source: Pinterest

Film yang diperankan oleh Will Smith ini bukan cuma bicara soal bisnis dan investasi, tapi soal perjuangan seorang ayah di tengah masa krisis hidupnya.

Menyentuh hati sekaligus menginspirasi, sehingga nggak mengherankan kalau film The Pursuit Of Happiness ini mendapatkan pujian dan penghargaan.

Diceritakan seorang pria bernama Chris Gardner seorang salesman yang harus membesarkan anaknya yang masih kecil, dalam kondisi tidak punya uang, maupun rumah. Namun hebatnya keadaan tidak membuat dia terpuruk, justru sebaliknya ia membuktikan bahwa kekurangan, kesulitan apapun bisa diatasi dengan kemauan yang kuat. 

The Big Short(2015)

Star in 'The Big Short'
Source: Star in ‘The Big Short’

Nggak semua film bisnis bakal ngebosenin dan bikin kening berkerut, contohnya aja The Big Short. Film yang disutradarai oleh Adam McKay ini berhasil dikemas dengan apik.

Terbukti dari bagaimana film ini menceritakan krisis finansial yang terjadi di negeri Paman Sam bisa ditontotn dengan mudah dan asyik, untuk semua kalangan termasuk yang masih awam sekalipun.

Rilis tahun 2015 silam nggak membuat pesona film ini luntur loh. Dibintangi aktor ternama seperti Christian Bale, Brad Pitt (idolanya para cewek nih), Steve Carell dan Marisa Tomei, membuat film ini menjadi salah satu judul film bisnis yang direkomendasikan.   

The Wolf Of Wall Street (2013)

The Wolf of Wall Street
Source: Pinterest

Ambisi manusia yang tidak pernah ada habisnya, selalu ingin lebih lagi menjadi salah satu adegan yang terus terlihat dari film arahan Martin Scorsese ini.

Dianggap menyindir sisi buruk manusia, sehingga menuai kontroversi di berbagai kalangan.

Bergenre mafia dan unsur black comedy, serta sisi gelap para pebisnis secara mendalam, membuat film berdurasi 165 menit ini bikin mind blowing dan juga berhasil menyabet nominasi untuk academy awards.

Up In The Air (2009)

Up in the Air
Up in the Air

Hidup itu seperti roda yang berputar kadang di atas kadang juga di bawah. Ya, itulah sekilas tentang film Up In The Air yang dibintangi oleh George Clooney.

Mengisahkan hidup Ryan Bingham, seorang pria yang menyediakan jasa sebagai ‘eksekutor’ bagi perusahaan yang ingin memecat karyawannya. Tiba-tiba terancam dieksekusi oleh perusahaan itu sendiri, duh gimana ya rasanya? Udah ah daripada makin banyak spoilernya, kalian langsung aja nonton sendiri. 

Sunshine Cleaning (2009)

Sunshine Cleaning
Sunshine Cleaning

Pernah nggak kebayang ada jasa cleaning service khusus lokasi pembunuhan? daripada susah membayangkan mending langsung aja nonton film bisnis yang satu ini.

Mengisahkan tentang perusahaan bernama Sunshine Cleaning yang dijalankan oleh Rose Lorkowski ( Amy Adams), yang bergerak di bidang jasa pembersihan lokasi bekas pembunuhan.

Untuk menjalankan bisnisnya ini dia dibantu adiknya yang punya hidup mewah. Nah, dari sinilah konflik dimulai. Saat kedua karakter yang jauh berbeda ditemukan, dituntut untuk bekerja sama dalam suatu pekerjaan. Kira-kira apakah mereka berhasil membangun perusahaan keluarga ini?  

Semoga judul film bisnis yang sudah dibahas kali ini bisa menginspirasi weekend kamu, dan membantu kamu berpikir sebelum terjun ke dunia bisnis

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar