Bogor Menyimpan Potensi Usaha yang Menjanjikan. Simak Selengkapnya!

0

Bogor dikenal sebagai kota hujan dan pariwisata. Bertetangga dengan Jakarta, tak jarang banyak warga Jakarta dan kota besar di sekitarnya mengunjungi Bogor di akhir pekan untuk berlibur sejenak. Jarak tempuh yang tidak jauh dari Jakarta, menjadikan Bogor sebagai pilihan favorit bagi masyarakat untuk menghabiskan waktunya di akhir pekan ataupun libur nasional. Menghirup udara yang sejuk dan segar Kota Bogor dapat mengilangkan penat atas hiruk pikuk ibu kota.

Bogor Menyimpan Potensi Usaha yang Menjanjikan. Simak Selengkapnya! (*dok: Ralali.com)

Dengan banyaknya pengunjung atau wisatawan ke Kota Bogor, hal ini akhirnya menciptakan peluang usaha yang besar. Tak hanya sektor pariwisata, sektor kuliner dan ekonomi kreatif di Bogor juga sangat dicari dan diminati. Berikut Ralali.com telah merangkum  4 peluang usaha yang menjanjikan dari Kota Bogor. Simak selengkapnya!

1. Usaha Penginapan

Bagi Anda yang memiliki bangunan atau rumah yang letaknya strategis di Kota Bogor, memulai bisnis penginapan merupakan pilihan terbaik. Apalagi jika lokasinya terletak dekat tempat wisata, maka permintaan akan penginapan akan semakin tinggi. Penginapan memang lebih banyak dicari oleh para traveler karena harga yang lebih terjangkau dibandingkan hotel. Tak heran bisnis penginapan kian menjamur akhir-akhir ini.

Bagi Anda yang berniat untuk memulai usaha penginapan namun masih ragu harus mulai darimana, Ralali.com menyediakan beragam kebutuhaan bisnis penginapan atau porhotelan mulai dari perlengkapan hotel seperti bantal, selimut, kasur, alat elektronik, hingga bahan baku untuk makanan hotel atau penginapan, dan lain sebagainya. Temukan kebutuhan HoReCa dengan harga terbaik hanya disini.

2. Kuliner

Tak hanya terkenal dengan kue talasnya. Bogor merupakan kota dengan ratusan kuliner yang sangat diminati. Dimulai dari makanan berat hingga camilan, kuliner Kota Bogor kerap kali dicari oleh wisatawan.

Dengan begitu, membuka usaha kuliner di Kota Bogor tergolong sangat menjanjikan. Anda dapat memulai bisnis kuliner dengan memilih ide makanan atau minuman yang menarik dan tentunya memiliki cita rasa yang lezat. Bisnis satu ini dapat Anda buka secara offline di area ramai seperti spot tertentu di terminal atau stasiun, sekaligus dibuka secara online.

Tak perlu khawatir, bagi Anda yang baru memulai bisnis kuliner dapat menemukan kebutuhan bisnis dengan cepat, mudah, dan aman dengan Ralali.com. Dapatkan kebutuhan usaha kuliner Anda dengan harga terbaik hanya disini. Ralali.com juga memberikan fasilitas program business collection Usaha Makanan Kekinian yang memudahkan bisnis kuliner Anda, karena segala keperluan kulinernya ada disini.

3. Perkebunan

Dengan memiliki udara yang sejuk, Kota Bogor cocok untuk dijadikan wilayah perkebunan yang menguntungkan. Anda dapat bercocok tanam-tanaman seperti buah ataupun sayur di Kota Bogor.

Ralali.com memberikan solusi usaha bagi Anda yang ingin memiliki usaha perkebunan yang besar dapat memenuhi segala kebutuhannya hanya di Ralali.com. dimulai dari bibit tanaman seperti sayur dan buah, alat dan cairan pembasmi hama hingga perlengkapan berkebun lainnya juga tersedia di Ralali.com. Temukan kebutuhan bibit Anda hanya disini dan perlengkapan berkebun disini.

4. Peternakan

Selain perkebunan, usaha peternakan juga sangat menjanjikan untuk digarap di Kota Bogor. Dengan udara yang sejuk menjadikan para hewan ternak menjadi lebih nyaman hingga pada akhirnya berdampak pada kualitas hewan dan omzet yang di raih.

Bagi Anda yang ingin memulai usaha peternakan, Anda dapat mendapatkan pakan ternak terbia dari berbagai distributor ternama hanya disini.

Nah, itulah ke-4 peluang usaha yang menjanjikan dari Kota Bogor. Sebagai pionir B2B marketplace di Indonesia Ralali.com memberikan solusi bagi para pebisnis dengan ragam fitur unggulan. Dimulai dengan fitur unggulan RFQ atau Request For Quotation untuk pemilik bisnis yang memiliki request atau permintaan khusus terkait TV atau barang tertentu lainnya. Request for Quotation (RFQ) merupakan salah satu layanan yang memudahkan para penjual untuk bertemu dengan pembeli yang tepat. Fitur ini memungkinkan pembeli untuk mengajukan kebutuhan usaha sesuai budget tertentu. Penjual produk dapat memberikan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan pembeli.

Melalui fitur RFQ dari Ralali.com, kami siap membantu Anda memenuhi kebutuhan bisnis dengan seller-seller terpercaya kami. Berbagai barang dan kebutuhan usaha Anda kini siap tersedia kapan saja. Ajukan penawaran Anda sekarang disini. Dapatkan harga grosir terbaik untuk setiap pembelian produk dalam jumlah banyak.

Tak hanya itu, Ralali.com baru saja meluncurkan fitur unggulan terbarunya yakni Ralali Plus, sebagai solusi pengembangan usaha dengan cepat dan terkendali. Ralali Plus diperuntukkan bagi pegiat usaha yang telah bergabung dalam Ralali.com untuk mendapatkan kemudahan pembayaran dalam penuhi kebutuhan berbisnis. Ralali Plus menawarkan berbagai keunggulan, dimulai dari penawaran kemudahan pembayaran dengan single payment, proses approval yang mudah,  transaksi yang transparan dan terekam secara digital, tanpa collateral, tanpa potongan dan biaya tambahan, hingga pemberian promo menarik dan harga yang kompetitif yang dapat memberikan nilai Plus dalam menjalankan bisnis.

Ralali Plus juga dapat digunakan langsung di dalam platform www.ralali.com untuk pemenuhan kebutuhan maupun  pembayaran dan top up tagihan utilitas usaha anda seperti pembayaran BPJS, PDAM, PLN, Pulsa, bahan baku, angsuran, ATK, Alat pendukung kerja, komponen, spareparts, serta berbagai kategori lainnya. Gunakan Ralali Plus di Ralali.com sekarang juga. Kembangkan bisnis Anda dengan mudah dan cepat hanya DISINI. Kunjungi Ralali.com sekarang juga!

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.