Ralali Plus Bantu Hoffmen Cleanindo Lancarkan Cashflow Perusahaannya

0

Manajemen Cashflow dalam perusahaan berperan penting bagi keberlangsungan bisnis. Cashflow menjadi salah satu aspek penting bagi setiap perusahaan, sebagai tolak ukur dalam menghitung jumlah uang yang dihasilkan dan dikonsumsi oleh perusahaan. Cashflow berperan memberikan gambaran rinci tentang apa yang terjadi dalam kas bisnis selama periode tertentu. Perusahaan perlu menjaga cashflow agar tetap berjalan positif, yakni memiliki lebih banyak uang masuk daripada uang yang keluar.

Ralali Plus bantu Hoffmen Cleanindo lancarkan cashflow perusahaannya. (*dok: Ralali.com)

Menjalani bisnis penyedia jasa tenaga kerja perlu mengatur cashflow dengan bijak, agar tidak berujung pada kerugian perusahaan. Hoffmen Cleanindo, sebagai perusahaan penyedia jasa manajemen fasilitas terpercaya di Indonesia yang meliputi jasa kebersihan, jasa penyedia pengharum ruangan, jasa keamanan, jasa ketenagakerjaan, dan jasa manajemen parkir yang telah berkiprah selama lebih dari 10 tahun memerlukan solusi pembiayaan yang dapat memperlancar keberlangsungan bisnisnya.

Dengan telah memiliki ribuan karyawan, Hoffmen mempercayai Ralali.com untuk menyelesaikan kebutuhan pembiayaan bisnisnya melalui fitur unggulan Ralali Plus. Seperti yang dikatakan oleh Rudy Japarto selaku Direktur Utama Hoffmen Cleanindo mengaku bahwa adanya Ralali Plus sangat membantu pengendalian cashflow perusahaan. Hoffmen mempercayai Ralali.com untuk menyelesaikan kebutuhan pembiayaan BPJS Kesehatan para tenaga outsource dibawah naungannya. Selain pembayaran BPJS Kesehatan, Hoffmen juga memilih Ralali Plus untuk memenuhi pembayaran kebutuhan PDAM dan listrik perusahaannya. Dengan keunggulan yang dimiliki oleh Ralali Plus, maka keberlangsungan bisnis Hoffmen menjadi lebih lancar.

Sebagai solusi pengembangan usaha dengan cepat dan terkendali, Ralali Plus diperuntukkan bagi pengusaha ataupun perusahaan yang telah bergabung dalam Ralali.com untuk mendapatkan kemudahan pembayaran dalam penuhi kebutuhan berbisnis. Keunggulan Ralali Plus dimulai dari kemudahan pembayaran single payment, proses approval yang mudah,  transaksi yang transparan dan terekam secara digital, tanpa collateral, tanpa potongan dan biaya tambahan, hingga pemberian promo menarik dan harga yang kompetitif.

Bagi Anda pemilik bisnis, segera gunakan Ralali Plus di Ralali.com sekarang juga. Kembangkan bisnis Anda dengan mudah dan cepat hanya DISINI. Penuhi kebutuhan bisnis Anda dengan bertemu ribuan vendor dan juga buyer dari berbagai corporate pemain besar hanya di Ralali.com.

Berbagai pertanyaan terkait Ralali Plus dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.