10 Jenis Lemari Es Sharp Beserta Kelebihan dan Fiturnya

0
10 Jenis Lemari Es Sharp Beserta Kelebihan dan Fiturnya
10 Jenis Lemari Es Sharp Beserta Kelebihan dan Fiturnya

Sekarang ini lemari es atau lebih familiar dikenal dengan istilah kulkas tidak lagi menjadi kebutuhan sekunder dalam kehidupan rumah tangga, akan tetapi sekarang ini lemari es sudah meningkat menjadi kebutuhan primer atau kebutuhan pokok, hal tersebut dikarenakan lemari es ini mempunyai kegunaan yang sangat membantu sekali dalam hal menyimpan bahan makanan supaya lebih awet dan tetap segar.

Di pasaran sendiri lemari es tersedia dalam beragam jenis, harga, fitur, spesifikasi dan merek. Untuk jenisnya, ada lemari es 1 pintu, dan lemari es 2 pintu. Sementara untuk harga, ada harga lemari es paling murah hingga paling mahal sekalipun mencapai puluhan juta rupiah. Mahal atau tidaknya harga lemari es bergantung dari fitur dan spesifikasi yang melekat di dalamnya. Untuk masalah merek, ada lemari es Sharp, lemari es Samsung, lemari es Panasonic, lemari es LG, lemari es Modena, lemari es Electrolux dan sejumlah merek ternama lainnya.

Di antara merek lemari es yang ada, salah satu merek lemari es yang patut di jadikan ke dalam daftar pilihan adalah lemari es sharp. Lemari es sharp sudah terjamin kualitasnya, selain itu harga lemari es sharp pun terjangkau. Dua kelebihan tersebut terbukti lemari es sharp banyak di miliki.

Baca: Inilah Keunggulan Lemari Es Sharp Sehingga Patut Dijadikan Pilihan

Bagi Anda yang ingin membeli lemari es sharp, berikut ini sejumlah series lemari es sharp beserta fitur-fiturnya.

Jenis-Jenis Lemari Es Sharp

1. J-TECH Inverter Series

Lemari es Sharp J-TECH Inverter Series memiliki tingkat kecepatan pendinginan mencapai 9 kali apabila dibandingkan dengan lemari es yang memakai inverter biasa. Tidak hanya itu saja, pada lemari es Sharp J-TECH Inverter pun terdapat fitur Express Freezing, fitur tersebut bisa membuat es batu dengan sangat cepat, namun hemat energi. Sebagian besar lemari pendingin Sharp J-TECH Inverter ini memiliki fitur utama, yakni fitur Inverter Compressor beserta keunggulan lainnya, seperti Strong Cooling, Energy Savings, Silent Operation, serta Durability yang sangat baik.

2. Side by Side Series

Lemari es Sharp Side by Side Series mempunyai desain yang sangat mewah dan elegan. Lemari es yang satu ini mempunyai tempat penyimpanan yang sangat luas, sehingga bisa menampung bahan makanan lebih banyak, tidak seperti kulkas pada umumnya. Lemari es Sharp Side by Side Series dilengkapi fitur Turbo X-Cooling. Tidak hanya itu saja, pada model tertentu lemari es sharp series ini juga dilengkapi Ice and Water Dispenser, fitur ini bisa menghasilkan es batu maupun air dingin sesuai selera.

3. Kirei Series

Lemari es Sharp Kirei Series mempunyai bayak sekali tipe dengan desain yang sangat bervariasi. Terdapat 2 jenis Lemari es Sharp Kirei Series, yakni lemari es 1 pintu dan lemari es 2 pintu. Adapun keunggulan dari Sharp Kirei Series adalah terletak pada konsumsi listrik yang rendah, sehingga bisa hemat energi.

4. Samurai Series

Samurai Series mempunyai desain yang terlihat mewah dan juga elegan ala samurai. Series ini akan memberikan sentuhan yang sangat menarik untuk interior rumah Anda. Pada Lemari es Samurai Series dilengkapi dengan handle yang berbentuk menyerupai pedang katana disertai grip karet, sehingga akan kokoh ketika digenggam. Perbedaan dengan series lainnya adalah terletak pada bagian freezernya. Lemari es Samurai Series ini mempunyai freezer dengan ukuran yang besar, sehingga pengguna lebih leluasa untuk menyimpan bahan makanan.

Jual Lemari Es
Jual Lemari Es

5. King Samurai Series

Lemari es Sharp King Samurai Series ini tidak jauh berbeda dengan Samurai Series. Akan tetapi pada king samurai series ini dilengkapi fitur Plasmacluter Ion serta Extra Big Freezer.

6. Queen Series

Lemari es Sharp Series dilengkapi LED Control Panel berteknologi tinggi, sehingga akan memudahkan pengguna dalam mensetting kinerja lemari es. Ada pula fitur Brilliant Lightning System, fitur ini akan menerangkan secara merata area kulkas. Tidak hanya itu saja, pada queen series pun dilengkapi fitur Plasmacluster Ion, fitur ini mampu mengusir kuman, bakteri dan juga virus yang ada di dalamnya.

7. Vetro Series

Sama seperti Quees series, Vetro Series pun dilengkapi Plasmacluster Ion. Series ini pun memakai teknologi Hybrid Cooling System, filter dengan molekul Ag + Nano-Deodorizer, di mana filter tersebut mempunyai peran untuk menangkap molekul penyebab bau tak sedap.

8. Papillon Series

Papillon Series adalah lemari es pertama di Indonesia berteknologi Double Swing Door. Desain lemari es ini sangat modern dan ramping, selain itu di dukung dengan bermacam fitur unggulan seperti Kangaroo Bottle Pocket, Hippo-mouth Crisper, Plasmacluster, LED Lamp, dan juga bootom freezer.

9. Lemon Series

Lemari es Sharp Lemon series dilengkapi freezer berukuran besar, sehingga membantu pengguna untuk bisa menyimpan bahan makanan lebih banyak. Selain itu, dilengkapi pula dengan fitur Meat Tray, yaitu sebuah tempat khusus untuk menyimpan daging. Tidak hanya tempat khusus untuk menyimpan daging, ada pula Reversible Egg Tray, yakni sebuah tempat khusus untuk menyimpan telur.

10. Fresh Lemon Series

Fresh Lemon Series sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Lemon Series, hanya saja Fresh Lemon Series ini pilihan modelnya lebih banyak, dan ada pilihan lemari es 2 pintu, sedangkan Lemon Series hanya 1 pintu saja. Selain itu, pada Fresh Lemon Series 2 pintu, dilengkapi fitur kunci pengaman.

Jual Lemari Es
Jual Lemari Es

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar