5 Entrepreneur Cilik Ini Sudah Bisa Menghasilkan Uang Sendiri! Kalau Anda Gimana?

0

5 Entrepreneur Cilik Ini Sudah Bisa Menghasilkan Uang Sendiri! Kalau Anda Gimana? (Ralali.com) Dapat uang dari orang tua sudah merupakan hal normal bagi anak-anak. Namun jika anak-anak ini mampu menghasilkan uang sendiri dan bahkan (mungkin) lebih besar dari orang tuanya? Tentu merupakan sesuatu yang luar biasa. Kemampuan untuk melakukan sesuatu yang kreatif dan produktif di usia mereka yang dini patut diacungi jempol.

Berikut daftar entrepreneur cilik yang sudah bisa menghasilkan uang sendiri:

Ryan ToysReview
Ryan Toysreview | Sumber Google

Ryan ToysReview adalah salah satu Youtuber yang masuk dalam daftar bayaran tertinggi versi Forbes. Padahal, Ryan hanya anak kelahiran tahun 2010, lho. Sesuai dengan nama channel-nya, Ryan mengulas beragam mainan di akunnya. Faktanya dengan pengikut Ryan yang mencapai lebih dari 10 juta,penghasilan Ryan diprediksi mencapai U$ 11 juta, lho!

Sophia Grace
Sophia Grace | Sumber Lipstick Alley

Sophia Grace adalah salah satu sensasi Internet yang kini tumbuh menjadi Youtuber terkenal. Awalnya dia tampil bersama partnernya, Rosia. Mereka juga sempat tampil di Ellen DeGeneres Show. Kini dia sering mengunggah video menyanyinya di Youtube. Harta kekayaannya mencapai US$ 50 ribu atau sekitar 710 juta rupiah. Padahal usianya baru 15 tahun di tahun 2018.

Mikaila Ulmer
Mikaila Ulmer | Sumber Yo!Success

Perusahaan yang Mikaila Ulmer bangun adalah minumam bermerk Me & the Bees Lemonade. Ia meracik produk limun dengan campuran rasa yang unik. Kombinasi rasanya terdiri dari daun mint, flaxseed, dan madu. Kemudian campuran tersebut laris-manis di supermarket!

Faktanya, saat mulai jadi CEO, Mikaila Umer masih berusia 12 tahun! Keren abis!

Moziah Mo Bridges
Moziah Bridges | Sumber sikids.com

Usianya yang terbilang muda saat memulai usaha tak menutup kemungkinan bahwa entrepreneur cilik ini mampu berpenghasilan besar. Faktanya, Moziah Bridges diprediksi punya penghasilan mencapai Rp. 1 milyar! Usianya baru 10 tahun saat mendirikan perusahannya, Mo’s Bows,  pada tahun 2011. Perusahaannya memproduksi dasi kupu-kupu. Yang unik ialah ia belajar menjahit produknya sendiri. Kini ia sukses menjalankan perusahaan dan menjadi salah satu anak terkaya di dunia.

Haile Thomas
Haile Thomas | Sumber Tucson Foodie

Lahir di tahun 2000, Haile Thomas kini telah berusia 18 tahun. Pada saat usia 15 tahun, ia mulai berbisnis dengan mendirikan organisasi kesehatan remaja yang diberi nama HAPPY. Organisasi tersebut berfokus buat membantu orang-orang melawan penyakit diabetes dan obesitas.

Awal mula ide tersebut karena ayah Haile didiagnosis terkena penyakit diabetes. Hal tersebut mendorong Haile buat belajar makan makanan yang sehat. Pengetahuannya tersebut dia bagikan melalui organisasi tersebut.

Organisasi tersebut jadi jalan bagi Haile buat dikenal oleh banyak orang. Kini, Haile jadi seorang chef vegetarian dan pembicara. Bahkan, dia sering diundang, termasuk Fortune, acara Oprah Winfrey dan bahkan Gedung Putih.

Kesuksesan anak-anak ini jadi bukti kalau usia bukanlah halangan untuk sukses. Berbekal kreativitas, tekad kuat, dan eksekusi yang tepat pastilah suatu hari akan berbuah. Semoga artikel ini dapat menginspirasi Anda.

 

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.