5 Mobil Kesukaan Pebisnis Internet yang Jadi Milyarder

1

Satu dekade ke belakang dunia industri teknologi informasi memberikan kejutan dengan munculnya orang-orang kaya yang menuai bisnis dari internet hingga menjadi milyarder. Suksesnya di dunia bisnis akhirnya memunculkan sisi lain dari minat para milyarder tersebut yakni menyukai mobil-mobil mewah. Mau tau mobil kesukaan pebisnis internet ini?

Beberapa orang yang terkenal yakni petinggi social media Facebook, Mark Zuckerberg, kemudian ada juga Kepala Eksekutif (CEO) Amazon, Jeff Bezos, kemudian Sergey Brin pendiri Google.com. Mereka adalah beberapa yang memiliki keinginan tampil modis dan mewah, termasuk untuk urusan kendaraan serta automotive equipment.

Nah seperti apa mobil kesukaan pebisnis internet yang yang dimiliki para milyarder hasil bisnis di dunia internet, berikut 5 kendaraan mewah para bos  internet di luar negeri;

1. Mark Zuckerberg

5 Mobil Kesukaan Pebisnis Internet yang Jadi Milyarder
supercar-Pagani-Huayra

Usai mendapatkan keuntungan dari bisnis yang dia kelola dari awal, maka keinginannya untuk memiliki mobil mewah terlaksana. Beberapa mobil yang dia rawat hingga kini antara lain Acura TSX, Volkswagen Golf GTI, dan supercar Pagani Huayra yang harganya sekitar US$ 1,3 juta (Rp 15,2 miliar).

2. Jeff Bezos

5 Mobil Kesukaan Pebisnis Internet yang Jadi Milyarder
Honda-Accord-1996

Mobil kesukaan pebisnis internet urutan kedua adalah Bezos, ia terbilang unik, karena pendiri situs e-comerce dan produsen barang elektronik Amazon ini punya tunggangan favorit yakni Honda Accord buatan tahun 1996 yang masih dirawat dengan baik hingga kini. Meski keren pada zamannya, untuk CEO sekelas Bezos, mobil ini terbilang sederhana karena harganya “cuma” US$ 4.000 atau Rp 47 juta.

3. Evan Spiegel

5 Mobil Kesukaan Pebisnis Internet yang Jadi Milyarder
Ferrari-Evan-Spiegel

Berbeda dengan Bezos, CEO Snapchat, Evan Spiegel, doyan sekali dengan mobil mewah. Spiegel punya beberapa sedan Ferrari seharga US$ 188 ribu- 400 ribu (Rp 2,2-4,7 miliar).

4. Bill Gates

5 Mobil Kesukaan Pebisnis Internet yang Jadi Milyarder
Porsche-911-Convertible

Tak bisa dipungkiri jika pebisnis ini punya kendaraan mewah, dikenal sebagai filantropi dan orang yang bersahaja, Bill Gates ternyata punya koleksi mobil mewah Porsch. Salah satu yang termewah adalah Porsche 911 Convertible seharga US$ 82.100 (Rp 962 juta).

5. Sergey Brin dan Larry Page

5 Mobil Kesukaan Pebisnis Internet yang Jadi Milyarder
Tesla-Roadster

Sebagai mobil kesukaan pebisnis internet, kedua petinggi situs pencari dunia Google.com ini ternyata punya saham di perusahaan pembuat mobil listrik, Tesla. Karena itu, keduanya kerap menunggangi sedan Tesla Roadster atau Tesla Model S seharga lebih dari US$ 100 ribu (Rp 1,2 miliar).

Bagaimana dengan industri teknologi informasi Indonesia, apakah beberapa pemilik bisnis internet telah sukses dan punya kendaraan seperti para milyarder tersebut. Sepertinya belum, dan jikapun ada, bukanlah pebisnis internet tetapi kalangan artis yang menuai rupiah dan menjadi pemilik mobil mewah. Kapan para pebisnis internet Indonesia muncul dengan mobil mewah? Kita lihat saja nanti.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
1 Komen
  1. michael berkata

    Saya rasa pebisnis Tech di Indonesia belum mencapai taraf seperti pebisnis Tech di luar negeri. Masih sangat jauh.

    Momentumnya belum kesana.

    Punya Xenia saja sudah sangat bagus bagi pebisnis Tech di Indonesia.

    Mobil-mobil super mewah di Indonesia biasanya dimiliki pengusaha di sektor tradisional : Pertambangan dan migas, perkebunan, perbankan, manufakturing dan properti dan biasanya mereka sudah berumur. Atau lawyer.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar