6 Top Leader “LinkedIn Power Profile 2018” for Indonesia

0

Pada pertengahan September lalu, jejaring sosial profesional Linkedin merilis deretan profil profesional orang Indonesia yang paling berpengaruh, dan populer dalam laporan yang bertajuk LinkedIn Power Profile 2018.

Catherine Chien, Brand Marketing Linkedin menyampaikan bahwa kepopularitasan ini diukur dari variabel yang sederhana, yaitu seberapa banyak halaman profil mereka dilihat oleh pengguna.

“Banyak dari mereka mendapatkan perhatian di LinkedIn, tidak hanya karena prestasi karir mereka, tetapi juga karena mereka secara aktif berbagi perspektif yang membantu profesional yang berpikiran lain mencapai apapun yang mereka inginkan, baik itu mendaratkan pekerjaan impian itu atau membantu orang yang kurang beruntung,” ujarnya lagi.  

Sebelumnya Linkedin telah menyoroti 32 profesional di lima kategori mulai dari Top Leaders, Social Impact, Under 30, Human Resources and Marketing & Advertising. Dengan adanya Power Profile ini, Linkedin berharap bisa memberikan informasi bagi para profesional lain di Indonesia agar bisa menemukan aspirasi yang diinginkan.   

Berikut para profesional yang masuk dalam LinkedIn Power Profile 2018 for Indonesia:

Top Leader

  • Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan
  • Founder & CEO Bukalapak Achmad Zaky
  • CEO Tokopedia William Tanuwijaya
  • CEO Matahari Mall Hadi Wenas
  • CEO Ralali Joseph Aditya
  • Chief Investment Officer Indonesia Infrastructure Finance Harold J.D. Tjip

Menjadi sebuah kehormatan bagi kami Ralali.com bahwa CEO Ralali.com bisa masuk dalam LinkedIn Power Profile 2018.  

Joseph Aditya & Ralali.com

LinkedIn Power Profile 2018
Joseph Aditya, CEO & Founder of Ralali.com

Mengubah kegagalan menjadi peluang bisnis itulah Joseph Aditya, CEO & Founder Ralali.com. Bukan hal mudah untuk menjadi seperti hari ini, dan harus diakui tidak ada perjuangan yang menghianati hasil.

Sebelum merintis Ralali.com pria kelahiran Semarang, 25 Agustus 1984 ini adalah seorang Managing Director di salah satu perusahaan MRO dan instrumentasi. Hingga suatu saat beliau mengikuti tender pengadaan barang dan kalah bersaing dengan produk -produk yang lebih mahal. Nah, dari situlah ia bermimpi untuk menciptakan mekanisme pengadaan barang secara lebih mudah  dengan harga transparan melalui sistem online.

Tak hanya bermimpi, Aditya mewujudkan mimpinya dengan membangun Ralali.com, yang awalnya adalah sebuah industrial online store yang menjual produk-produk MRO (Maintenance, Repair,  and Operation).

Setelah beberapa tahun berjalan Ralali.com kini telah berkembang menjadi pionir B2B Marketplace di Indonesia.

Joseph Aditya & Ralali.com mempunyai misi untuk memudahkan pelaku bisnis, umkm, dan orang yang ingin merintis usaha dalam menyuplai kebutuhan usaha mereka secara lebih mudah. Ralali juga mengumpulkan supplier dari tangan pertama sehingga pelayanan yang diberikan lebih baik dan terpercaya.

Selain itu Ralali.com, juga aktif mengadakan berbagai workshop serta edukasi bagi para pelaku usaha, dan orang yang ingin merintis usaha sesuai bidangnya masing -masing. Terutama di kategori bisnis yang Ralali.com sedang fokuskan.

Kategori itu meliputi HOREKA (hotel, restoran, kafe), otomotif dan building material.

Melalui apresiasi LinkedIn Power Profile 2018 for Indonesia” tentunya ini menjadi pemacu bagi Joseph Aditya & Ralali.com untuk memajukan industri UMKM Indonesia melalui Ralali.com.

 

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.