10 Hotel yang Mempunyai Kisah Terseram Didunia

0

Pernahkah kamu merasakan pengalaman mistis saat sedang menginap di hotel tertentu? Percaya atau tidak beberapa hotel mempunyai kisah horor yang kisahnya mungkin sudah kamu dengar atau merasakannya sendiri. Seperti kisah horor di hotel berikut ini yang bikin bulu kuduk merinding

Karosta Prison Hotel, Latvia
Hotel Terseram Didunia
source: https://bit.ly/2ORHpII

Pernahkah kamu membayangkan jika sebuah penjara yang biasa digunakan untuk mengurung dan menyiksa narapidana diubah menjadi sebuah hotel?

Wah, sulit dipercaya bukan, dan ngak mengherankan sih kalau fenomena gaib, seperti penampakan wanita yang menggantung diri atau lampu yang menyala dan mati tiba-tiba sering dialami oleh para staff maupun pengunjung.  

 

Akasaka Weekly Mansion, Tokyo
Hotel Terseram Didunia
source: https://bit.ly/2Skvwcu

Takut gak sih kalau tiba-tiba ada yang menyentuh kita pas lagi tidur atau ada kabut misterius yang mendadak keluar dari ventilasi udara? Pengalaman menyeramkan inilah yang dirasakan orang-orang yang menginap di hotel Akasaka Weekly Mansion, Tokyo.

Semua yang menginap di hotel ini dijamin akan mengalami kejadian menyeramkan yang gak akan mereka bisa lupakan.

 

Bourbon Orleans Hotel, New Orlean
Hotel Terseram Didunia
source: https://bit.ly/2O7rTDb

Penampakan hantu anak-anak dan suster yang berjalan di lorong-lorong hotel, membuat siapapun penghuni hotel Bourbon Orleans Hotel mengalami pengalaman menyeramkan selama menginap di hotel ini.  

Fenomena mistis ini sendiri bermula ketika hotel yang berdiri pada 1800-an ini di akuisisi oleh Sister of The Holy Family sebagai sekolah, panti asuhan, bangsal medis, dan biara, mengalami wabah demam kuning yang meyebabkan kematian masal. Wah pantes aja serem!

 

Emily Morgan Hotel, San Antonio
Hotel Terseram Didunia
source: https://bit.ly/2AsI0rt

Aktivitas Paranormal yang seringkali terjadi di hotel Emily Morgan, seperti suara-suara aneh, penampakan makhluk halus, dan juga sensasi disentuh oleh roh halus membuat orang-orang menjuluki hotel ini paling menyeramkan yang ada di San Antonio. Ya, hal ini bisa terjadi karena memang dulunya hotel bersejarah ini sempat digunakan sebagai fasilitas kesehatan.

 

Ballygally Castle Hotel Larne, Irlandia Utara
Hotel Terseram Didunia
source: https://bit.ly/2JlpB2U

Dikenal sebagai hotel paling berhantu di dunia, karena ada kisah tragis di balik bangunan bersejarah ini. Konon, sebelum bangunan ini berubah menjadi sebuah hotel, bangunan ini adalah sebuah kastil yang dimiliki oleh James Sahw.

Kala itu James Sahw memiliki seorang istri bernama Lady Isobel yang terlibat dalam prostitusi. Sontak hal ini membuat sang suami marah besar dan mengurungnya sampai kelaparan di menara kastil. Tak tahan akan keadaan itulah akhirnya Lady Isobel memutuskan untuk menjatuhkan dirinya keluar jendela. Sejak itulah banyak orang percaya arwah istri James Sahw ini masih menggentayangi hotel hingga sekarang.

 

Deetjen’s Big Sur Inn, USA
Hotel Terseram Didunia
source: https://bit.ly/2EJwsUY

Konon hotel unik dan indah ini kabarnya dihantui pendiri hotel yang bernama Grandpa Deetjen. Bahkan seorang perancang set dari film seri American Horror Story,Ellen Brill mengatakan ia kerap mendengar suara langkah dan suara pintu dibanting saat menginap di hotel berhantu ini. Waduh serem banget sih

 

Grand Hyatt Hotel Taipei, Taiwan
Hotel Terseram Didunia
source: https://bit.ly/2EM8DvQ

Rumor mengatakan kalau banyak arwah tahanan yang menghantui hotel ini. Gak heran sih karena dulunya tanah ini pernah digunakan sebagai tempat eksekusi dan penjara bagi para tahanan perang dunia kedua. Oh iya bahkan Jackie Chan juga mengatakan bahwa dirinya setiap malam  selalu melihat penampakan hantu. Tidak mau reputasi hotelnya rusak, pihak hotel kemudian melakukan beberapa usaha seperti memanggil ahli fengshui yang kemudian di dalam hotel dipasang beberapa penangkal seperti lonceng angin, jimat, dan gulungan Buddha.

 

Oatlands Park Hotel, Surrey
Hotel Terseram Didunia
source: https://bit.ly/2Rhbk9T

Kabar horor hotel yang dibangun oleh Henry VIII sebagai hadiah untuk ratu baru Anne of Cleves ini, nampaknya sudah tidak main-main lagi. Karena menurut beberapa laporan sering muncul sesosok ‘wanita’ yang mati karena melompat dari menara Bell. Jika kamu merasakan perubahan suhu yang mendadak dingin itulah tanda kehadiran hantu tersebut.

 

Le Pavillon Hotel, New Orleans
Hotel Terseram DiDunia
source: https://bit.ly/2SlpUOY

Hotel yang didirikan tahun 1907 ini ternyata dihuni setidaknya oleh 5 hantu yang berbeda seperti hantu remaja yang tewas tertabrak kereta kuda, kedua adalah hantu wanita tua berbaju hitam, ketiga adalah bayangan pasangan, keempat adalah hantu pria yang merokok. Dari sekian banyak hantu yang menggentayangi hotel itu, yang paling terkenal adalah hantu kelima yakni seorang hantu anak muda yang usil.

 

Stanley Hotel, Colorado
Hotel Terseram Didunia
source: https://bit.ly/2CGulyI

Banyak yang berpikir novel horor buatan Stephen King adalah bualan semata. Tapi siapa sangka hotel inilah yang justru menjadi inspirasi dari karya Stephen King. Tamu dan juga staff hotel mengatakan bahwa mereka seringkali melihat beberapa penampakan hantu di hotel. Seperti suara pesta di ballroom padahal tidak ada siapapun disana, suara piano yang berbunyi sendiri, dan juga penampakan hantu yang berdiri dekat jendela.

Itu dia sederet hotel yang terseram di dunia, jika kamu menyukai petulangan yang menguji nyali. Kamu bisa mencoba untuk memasukan sederet hotel diatas untuk masuk ke listmu. Tertarik?

 

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.