5 HP Samsung Harga 2 Jutaan Bagus Untuk Selfie & Game

0

Memiliki budget yang terbatas bukanlah alasan Anda tidak dapat memiliki smartphone terbaru yang canggih. Banyak seri-seri smartphone terbaru yang dibandrol dengan harga 2 jutaan namun memiliki fitur yang cukup baik dan menarik sehingga dapat Anda jadikan pilihan sebelum memutuskan untuk membeli smartphone yang lebih murah. Salah satu merk smartphone yang kini banyak memproduksi smartphone murah namun canggih adalah Samsung. Dengan dana 2 jutaan Anda sudah mendapat smartphone dengan kapasitas RAM 2 GB yang memungkinkan Anda melakukan multitasking dengan cukup nyaman.

HP Samsung 2 Jutaan

Apa saja seri HP Samsung 2 jutaan yang canggih dan tak kalah dari smartphone yang lebih mahal? berikut ini ulasannya untuk Anda:

Samsung Galaxy J5

Dengan harga 2 jutaan Galaxy J5 telah memberikan RAM berkapasitas 2 Giga dengan layar yang mampu menampilkan kualitas HD. Kamera utama memiliki resolusi sebesar 13 MP dengan LED flash yang memungkinkan Anda mengambil gambar maupun video dengan baik. Sedangkan kamera depan untuk kebutuhan selfie maupun video call sudah memiliki resolusi 5 MP. Galaxy J5 mendukung jaringan 4G Lite sehingga kecepatan Anda berselancar di dunia maya menjadi super cepat.

Samsung Galaxy A3

Sama dengan Galaxy J5, Galaxy A3 juga dibekali RAM sebesar 2 GB. Hanya saja ukuran layarnya lebih kecil yaitu sebesar 4,7 inch. Resolusi kamera belakang dan depan sama dengan Galaxy J5 yaitu sebesar 13 Mp dan 5 Mp. Bodynya didesain dengan tampilan yang lebih solid dan maskulin dari pada Galaxy J5 sehingga cocok digunakan oleh para pria.

Samsung Galaxy J3

HP Samsung 2 jutaan ini memiliki RAM sebesar 1,5 GB. Dengan kapasitas RAM tersebut Galaxy J3 masih terbilang nyaman digunakan untuk keperluan sosial media dan berkomunikasi. Kamera utama memiliki resolusi sebesar 8 Mp dan kamera depan beresolusi 5 Mp. Harga J3 berada di kisaran 2,1 juta rupiah sehingga cukup terjangkau bagi para pencari smartphone harga 2 jutaan yang cukup canggih.

Samsung Galaxy On7

On7 memiliki ukuran layar yang cukup lebar yaitu hingga 5,5 inci. RAM yang ditanamkan sebesar 1,5 GB dengan kamera depan beresolusi 5 Mp dan kamera utama sebesar 13 Mp. Ukuran layar yang lebar dan resolusi kamera yang cukup baik menjadi andalan smartphone ini untuk digunakan sebagai alat fotografi atau menonton film maupun video secara online.

Samsung Galaxy E5

Galaxy E5 memiliki layar 5 inci yang telah dilengkapi dengan kaca anti gores Corning Gorillas Glass 4 sehingga tidak mudah pecah maupun terkena goresan. RAM nya berkapasitas 1,5 GB dengan resolusi kamera 8 Mp dan 5 Mp. Namun kecepatan transfer datanya masih berada di jaringan 3G HSPA sehingga belum mendukung jaringan 4G.

Itulah beberapa seri HP Samsung 2 jutaan yang memiliki berbagai fitur canggih dengan harga yang terjangkau. Dengan pemilihan seri smartphone yang tepat sesuai dengan kebutuhan, Anda akan dapat menghemat budget pembelian gadget sehingga dapat digunakan untuk berbagai keperluan lainnya. Selain itu membeli gadget dengan harga tidak terlalu mahal namun memiliki fitur yang cukup baik akan menghindarkan Anda dari pemborosan dan gaya hidup mewah yang dapat merugikan diri Anda. Belilah di counter handphone terpercaya sehingga Anda akan mendapat produk yang baru dan asli dengan masa garansi resmi dari Samsung.

Beli HP Samsung Di Sini Harga Diskon

Baca : HP Samsung 3 Jutaan

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.