Harga & Spesifikasi Samsung J5 Primer Terbaru 2017

0

Kenali Harga Samsung J5 Primer Terbaru 2017 dan Juga Spesifikasinya Disini

Bagi siapa saja yang mengincar Samsung J5 Prime tentu memerlukan informasi mengenai harga Samsung J5 Primer terbaru 2017. Samsung memang menjadi andalan siapa saja yang memerlukan smartphone dengan fitur dan spesifikasi mumpuni. Selain produk pilihannya banyak dan berasal dari vendor terkemuka, juga dibandrol dengan harga yang masuk akal. Khusus untuk peminat J5 Prime sudah tentu selain mengetahui harga juga perlu menengok spesifikasinya sebagai pembanding dengan tipe atau merek lain.

 

Ulasan Produk Samsung J5 Prime 

J5 Prime merupakan salah satu generasi J dari Samsung yang melengkapi seri J generasi sebelumnya, dan resmi dirilis ke pasaran sejak Oktober 2016 lalu. Mengingat baru beberapa bulan lalu dirilis otomatis masih menempatkannya sebagai smartphone baru. Bagi yang tertarik dengannya sejak awal rilis maka bulan ini bisa membelinya sebab dijamin harganya sudah lebih murah dibanding awal peluncurannya. Sebagai produk penyempurna dan pelengkap generasi lalu, otomatis ada sekian keunggulan yang dihadirkan.

Ada beberapa spesifikasi dan fitur dasar yang perlu diketahui sekaligus dicermati supaya merasa sudah memilih smartphone yang tepat. Adapun ulasan spesifikasi lengkap J5 Prime ini antara lain:

  • Layar dengan teknologi terkini,

Melihat smartphone tentu diawali dari desain fisiknya, kabar baik menyambangi pengguna setiap produk Samsung. Pasalnya pada J5 Prime ini dibekali layar berdimensi 5 inch dengan teknologi IPS 16M, dengan perlindungan anti gores terbaik. Lebih menariknya lagi pengguna J5 Prime nantinya sudah bisa menikmati fitur fingerprint.

  • Dapur pacu yang menjadi bekal ketangguhan nya,

Dapur pacu menggunakan prosesor Exynos 7570 Quad dengan CPU Quad Core 1.4 Ghz, kebutuhan grafis nya dipercayakan kepada GPU Mali T720. Smartphone satu ini nantinya akan berada di sistem operasi Android v6.0.1 atau Marshmallow. Didukung dengan RAM berkapasitas 2GB menjadikannya sangat nyaman digunakan untuk keperluan apapun. Menyimak prosesor dan RAM-nya saja kita tentu sudah sangat tertarik untuk mencobanya tidak akan kecewa setelah mengetahui harga Samsung J5 Primer terbaru 2017 yang memang sesuai.

  • Fitur terbaik dari segi fotografi,

Samsung juga tidak pernah terlupa membekali produk kelas atasnya dengan kamera yang mumpuni, tidak hanya beresolusi tinggi namun juga disematkan fitur lengkap. Kamera utama pada J5 Prime ini menggunakan lensa berkekuatan 13MP dengan fitur LED Flas, Geo tagging, autofocus, touchfocus, HDR, face detection, dan lain sebagainya. Sementara untuk kamera depannya menggunakan lensa 5MP dengan aperture f/2.2 yang membantu ber-selfie dengan aman dan puas dengan hasilnya.

  • Konektivitas yang dijamin memuaskan penggunanya,

Soal konektivitas nantinya pengguna J5 Prime juga dijamin tidak akan kecewa sebab termasuk smartphone dengan koneksi terkomplit. Penggunanya akan dimanjakan oleh smartphone dengan jaringan LTE 4G dengan kecepatan 150 Mbps. Apabila merasa tinggal di daerah yang belum bisa mengandalkan jaringan 4G maka jangan cemas, sebab masih bisa mengandalkan jaringan GSM dan juga 3G. keperluan bertukar file atau data bisa memanfaatkan fitur Bluetooth, Wi-Fi, dan juga Micro USB.

Kelebihan Samsung J5 Prime

image : gsmarena.com

Membaca sekian spesifikasi dan fitur yang menyempurnakan seri J5 Prime ini maka kita bisa menarik kesimpulan. Yakni Samsung J5 Prime memiliki kelebihan berikut:

  1. Sudah mendukung jaringan 4G,
  2. Dual SIM dan Dual kamera,
  3. Dibekali RAM 2GB,
  4. Fitur GPS GLONASS/BDS,
  5. Dan lain sebagainya.

Pastikan mengunjungi gerai terbaik untuk memperoleh penawaran harga Samsung J5 Primer terbaru 2017 yang menguntungkan.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.