5 Kota Dengan Perayaan Tahun Baru Terbaik, Dimana Aja Sih?

0

Tik tok tik tok, gak terasa dalam hitungan jam kita akan memasuki tahun 2019 loh. Mana nih semangatnya?

Anyway, saat merayakan tahun baru ada satu momen yang selalu ditunggu-tunggu banyak orang apalagi kalau bukan kemeriahan pesta kembang api, dan kali ini News Ralali sudah merangkum sederetan kota di dunia yang mempunyai memiliki kembang api termegah. Di mana saja itu?   

Burj Khalifa, Dubai

Pesta Kembang Api Terbaik di Dunia
Source: glitzmedia.co

Memiliki bangunan tertinggi di dunia, dan menjadi salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan pesta kembang api bersama keluarga maupun pasangan tercinta.

Bagaimana tidak? Selain indah, di Burj Khalifa kembang api dipasang secara berlapis. Mulai dari yang paling bawah hingga puncak tertinggi, sehingga saat kembang api dinyalakan akan serupa seperti pohon pinus yang berwarna warni. Karena keistimewaannya ini, Burj Khalifa juga dipercayakan menjadi tuan rumah pesta kembang api hampir di setiap tahunnya.

Sydney Opera House, Sydney

Pesta kembang Api terbaik
Source: www.webjet.com

Jika ingin menikmati malam tahun yang berbeda, kamu bisa mencoba pergi Sydney Opera House. Di tempat ini mereka menawarkan kemeriahan pesta kembang api yang gak akan terlupakan.

Hmm, yang buat yang punya pasangan kalian juga bisa menikmati momen manis dengan menyewa perahu sambil menikmati pesta kembang api. Romantis banget kan?

 Times Square, New York

Tempat terbaik untuk menghabiskan akhir tahun

Di akhir tahun, Times Square selalu menjadi tempat wajib  bagi warga New York untuk datang ke wilayah ini. Bukan saja untuk melihat kemeriahan pesta kembang api, tapi juga banyak kemeriahan lainnya seperti pertunjukan dari para bintang terkenal. Wow keren!

Menara Eiffel, Perancis

Tempat merayakan tahun baru terbaik
Source: Twitter.com

Ikon ternama dari negara Perancis bukan saja cocok buat kalian yang ingin merasakan momen romantis bersama pasangan tercinta, tapi juga memberikan keindahan meriahnya kembang api yang ada di sekitar menara. Jadi kepengen kesana ya?

Princess Street, Skotlandia

Tempat merayakan kembang api terbaik
Source: wallpaperup.com

Berbeda dengan kota lainnya di Edinburgh, Skotlandia warganya mengadakan acara pergantian tahun gak cuma sehari, tapi empat hari berturut- turut loh. Selama perayaan ini mereka akan mengadakan pawai obor, konser, dan pesta lainnya

Nah jadi menurut kalian paling bagus tahun baruan dimana nih?

 

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.