Belajar Bisnis dari Para Ahli Kuliner di Pameran Virtual Exporium Ralali

Belajar Bisnis dari Para Ahli Kuliner di Pameran Virtual Exporium Ralali

Untuk terus mendukung pergerakan ekonomi di Indonesia, Ralali.com bekerja sama dengan Fotto by SweetEscape dalam penyelenggaraan pameran virtual Exporium. Fotto merupakan penyedia jasa fotografi dan videografi yang memegang peran penting dalam keberlanjutan pemasaran usaha kuliner. Tidak hanya pameran virtual, Ralali.com juga bekerja sama dengan Foodizz.id dalam penyelenggaraan webinar dari para ahli kuliner di kegiatan Exporium pada 19 – 22 Januari 2021.

Memulai bisnis kuliner yang sukses bukanlah hanya soal rasa, tapi juga strategi bisnis yang tepat dan harus direncanakan terlebih dahulu. Strategi bisnis yang harus dilakukan juga harus direncanakan dengan baik, terutama terkait pengelolaan pasokan bahan-bahan berkualitas. Salah satu supplier ternama yang bergabung di Exporium Ralali.com adalah Unilever Food Solutions.

Pameran virtual yang bertajuk Exporium ini diadakan untuk membantu para penggiat kuliner, khususnya yang baru ingin memulai usaha. Meski di tengah situasi pandemi, Ralali.com ingin terus mendukung para pelaku UMKM agar terus bangkit menjadi penggerak roda perekonomian bersama 160.000 UMKM yang sudah menjadi bagian dari ekosistem Ralali.

Berinteraksi dengan Para Ahli Kuliner di Webinar Exporium Ralali

Rangkaian acara webinar pada kegiatan Exporium dibawakan oleh para profesional dan ahli di bidang kuliner di antaranya Rex Marindo, Stefanie Kurniadi, Danis Puntoadi, dan Adhitya Citra. Peserta dapat mendaftarkan diri secara gratis lewat situs Foodizz.id untuk berinteraksi dengan para pembicara.

Webinar yang merupakan kolaborasi Ralali.com dengan Foodizz.id, platform edukasi bisnis kuliner di Indonesia, diharapkan mampu memberikan inspirasi para pengusaha kuliner. Tak hanya itu, para peserta juga berkesempatan untuk dapat membangun relasi bisnis yang menguntungkan dengan para peserta dan juga exhibitor yang hadir pada rangkaian kegiatan Exporium.

CEO dari Foodizz.id, Rex Marindo, akan menjadi salah satu pengisi kegiatan webinar yang akan membawakan diskusi untuk membahas tentang cara memulai bisnis kuliner dan mengetahui peluang bisnis kuliner pada 2021. Rex Marindo juga dikenal sebagai founder Cita Rasa Prima (CRP) Group yang populer dengan franchise Upnormal dan Bakso Boedjangan.

Stefanie Kurniadi, Co-Founder dari Foodizz.id pun turut serta memeriahkan acara Exporium dengan menjadi salah satu pemateri. Stefanie sudah lama berkecimpung di dunia bisnis kuliner dan dikenal sebagai seorang pengajar aktif di bidang Brand & Marketing bisnis kuliner. Stefanie juga pernah terpilih dan tergabung dalam Young Global Leaders 2019 yang didirikan oleh World Economic Forum.

Selain Rex Marindo dan Stefanie Kurniadi, pengajar pilihan dari Foodizz.id yang akan mengisi kegiatan adalah Danis Puntoadi. Danis adalah seorang konsultan bisnis food and beverages yang juga aktif sebagai pengajar dalam berbagai pelatihan bisnis kuliner.

Ketertarikan Danis di bidang bisnis kuliner lebih mengarah pada bidang Operasional dan People Development. Danis juga pernah menulis sebuah buku yang berjudul “Cappucino” untuk membagikan ilmunya dalam mengembangkan bisnis kuliner. Tema webinar yang akan dibawakan Danis pada 22 Januari 2021 akan sangat menarik bagi para pemilik franchise dan business partner. 

Jika Anda tertarik untuk mengembangkan bisnis Cloud Kitchen, topik yang dibawakan oleh Adhitya Citra, seorang praktisi Model Bisnis Ghost Kitchen akan sangat bermanfaat. Konsep ghost kitchen dinilai sebagai salah satu model bisnis masa depan karena operasionalnya bisa dilakukan dengan modal yang tidak terlalu besar dan bisa berjalan dengan mengandalkan teknologi.

Adhitya sudah mendirikan sebuah Ghost Kitchen dengan merek dagang Dapur GG yang omzetnya kini sudah mencapai Rp200 juta per bulannya. Model bisnis ini diperkirakan mampu menjadi masa depan bisnis kuliner karena bisa menggerakkan para pengusaha rumahan.

Kesempatan Memulai Bisnis Bersama Unilever Food Solutions

Dengan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Exporium, Anda bisa langsung mendapatkan kesempatan untuk mengeksekusi rencana bisnis kuliner. Selain mendapatkan pelajaran berharga dari para ahli, Anda bisa langsung berkunjung ke booth virtual Unilever Food Solutions untuk mendapatkan stok bahan-bahan baku terbaik dari supplier brand yang terpercaya.

Unilever Food Solutions akan menawarkan harga spesial dengan diskon hingga 30% bagi para pengunjung. Bahan-bahan baku seperti Bango Kecap Manis, Royco Bumbu Penyedap Rasa Ayam dan Sapi, Knorr Chicken Seasoning Powder, dan Teh SariWangi bisa Anda dapatkan dengan harga spesial dengan tambahan cashback 10% (maksimal Rp50.000).

Jadi, bagi Anda yang sedang ingin memulai usaha di bidang kuliner, nantikan kesempatan untuk mendapatkan berbagai insight menarik dari webinar Exporium. Anda bisa mendaftarkan diri melalui website foodizz.id secara gratis. Jangan lupa untuk melakukan registrasi exporium.co pada 19 – 22 Januari 2021 dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah Rp1.000.000 untuk 1000 orang pendaftar pertama.

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment