Business Engagement yang terjalin antara Ralali.com dan Propan

0

Pada Jumat 21 Oktober 2022, Ralali.com menerima kunjungan dari Partner didalam business engagement, yaitu PT. Propan Raya, yang dihadiri oleh CEO Propan Bpk. Kris R. Adidarma & COO Propan Bpk. Erwin Widjaja untuk membahas potensi dan kerjasama antara Propan dengan Ralali.com. Partners Ralali.com ini disambut langsung oleh CEO Ralali.com Bpk. Joseph Aditya dan Deputy CEO Bpk. Michael Wangsapoetra.

Ralali.com adalah Big Player dan Leading B2B Marketplace di Indonesia yang didirikan oleh Bpk. Joseph Aditya pada tahun 2013, Propan didirikan oleh Dr. Hendra Adidarma seorang ahli kimia Jerman pada tahun 1979. Kedua perusahaan memiliki branding yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia, tujuan kedatangan Propan ke Ralali.com Head Office selain merupakan Business Engagement juga dalam membicarakan kerja sama strategis kedepannya yang dapat diraih oleh kedua belah pihak, diantaranya adalah kerja sama Corporate Sustainability yang merupakan amanat Negara kepada seluruh Corporate yang berpengaruh di Indonesia, banyak hal dalam environment yang bisa dilakukan partnership dari kedua belah pihak, ditambah salah satu terapannya adalah pengembangan produk organik dari Propan yang dapat berkembang pesat jika menggunakan solusi bisnis unggulan milik Ralali.com, salah satu komitmen yang dimiliki Ralali.com adalah menjadi solusi bisnis bagi Indonesia, Ralali.com didirikan untuk membantu bisnis berkembang melalui ekosistem bisnis digital. Ralali.com dan Propan memiliki pandangan yang sama akan potensi ekonomi yang akan semakin bertumbuh di era berakhirnya pandemi pada masa kini, Potensi tiap Individu di Indonesia yang membuat hal ini memungkinkan untuk bertahan secara makro dan menjadi peluang Ralali.com dan Propan dalam menggali potensi bisnis didalamnya.

Strategi Corporate Sustainability yang sama dimiliki kedua belah pihak merupakan bagian dari business engagement, seperti di event Trade Expo Indonesia 2022 Ralali.com memberikan motor listrik kepada pengunjung yang menjadi user dengan transaksi terbanyak, kendaraan listrik memiliki daya yang efisien dan ramah lingkungan, hal ini menjadi concern Ralali.com dalam menjalankan pilar Corporate Sustainability, faktor lingkungan hidup sangat Ralali.com perhatikan disini, hal yang sama dilakukan Propan dalam memproduksi produk cat menggunakan bahan organik yang ramah lingkungan dan tidak berbahaya dalam pembuatan dan pemakaian produk, produk ini dinamakan Propan’s organic paint. Kedepannya akan ada kerja sama dalam CSR dan business development, dikarenakan Ralali.com memiliki branding yang kuat dimata CEO Propan Bpk. Kris R Adidarma, sebagai pemberi solusi bisnis terbaik bagi individu, komunitas, maupun perusahaan untuk mendapatkan business solutions unggulan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.