Pemberian motor listrik sebagai wujud apresiasi Ralali.com kepada user dengan jumlah transaksi terbanyak didalam Trade Expo Indonesia 2022

0

Dalam kesempatan kali ini, Ralali.com melakukan penyerahan hadiah berupa motor listrik sebagai bentuk apresiasi Ralali.com kepada peserta yang menjadi user saat acara Trade Expo Indonesia 2022 yang diadakan pada bulan Oktober lalu. Pemberian motor listrik merupakan wujud apresiasi kepada user baru Ralali.com dengan jumlah transaksi terbanyak dan juga merupakan Corporate Sustainability Ralali.com yang mendukung program pemerintah dalam program clean and green environment dalam Paris Agreement of 2015 yaitu penggunaan energi terbarukan yang hemat dan ramah lingkungan.

Penyerahan secara simbolis hadiah motor listrik tersebut diwakilkan oleh Brand Strategist Ralali.com, Edo Rinaldo dan Business Development (HORECA), Grandi Yusuf kepada Gaya Warna yang diwakili oleh Annisa Husnul Khotimah. Penyerahan hadiah berlangsung di Headquarter Office Ralali.com di Blugreen Office Lantai 8, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (21/11/22).

Gaya Warna merupakan unit bisnis yang berasal dari Bali dan merupakan salah satu exhibitor di acara Trade Expo Indonesia 2022. Gaya Warna fokus memasarkan produk kecantikan dan spa dimana pendistribusian produk telah diekspor hingga ke Dubai, meskipun menjual produk ekspor, Gaya Warna juga memiliki demand dari pasar lokal.

Selain mendapatkan hadiah motor listrik, Gaya Warna juga mendapatkan kesempatan untuk me-listing produk di Ralali Pavilion setelah memenuhi syarat untuk menang program hadiah motor listrik dari Ralali.com, yaitu dengan menjadi paid membership dan melakukan transaksi terbanyak. Keuntungan lainnya, dengan menjadi user di Ralali.com, Gaya Warna juga telah membuka jalur baru untuk memasarkan barang lewat Ralali Pavilion dan menambah exposure di pasar lokal.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.