Ralali.com Hadirkan Solusi Bisnis Unggulan di Trade Expo Indonesia (TEI) 2022

0

Ajang pameran dagang internasional terbesar se-Asia Tenggara dan acara B2B Marketplace yaitu Trade Expo Indonesia (TEI) yang digelar oleh Kementerian Perdagangan Indonesia (Kemendagri) kembali diselenggarakan pada 19-23 Oktober 2022. Pembukaan acara dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan diikuti oleh berbagai exhibitor, salah satunya adalah Ralali.com. Dalam pameran ini, Ralali.com memperkenalkan 5 solusi bisnis unggulan yang terdapat dalam aplikasi, diantaranya Ralali Plus, Ralali Direct, Ralali Pavilion, Ralali Tender, dan Ralali Agent merupakan solusi bisnis unggulan milik Ralali.com untuk membantu meningkatkan ekonomi masyarakat Indonesia melalui ekosistem bisnis digital.

Ralali Plus menjadi salah satu bisnis unggulan milik Ralali.com, Ralali Plus hadir untuk menjadi solusi bisnis terbaik bagi perusahaan di Indonesia, “perusahaan dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengatur cashflow perusahaan” ujar Joseph Aditya, CEO Ralali.com, selain Ralali Plus, terdapat fitur solusi bisnis Ralali Tender yang dapat memudahkan para penjual untuk bertemu dengan pembeli dan pemasok yang tepat. Fitur ini dapat memungkinkan pembeli untuk mengajukan kebutuhan usaha sesuai budget tertentu, selain itu penjual bisa memberikan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan pembeli. Joseph Aditya, CEO Ralali.com mengatakan “aplikasi ini juga memudahkan penggunanya untuk melakukan pembayaran dengan single payment”.

Selain Ralali Plus dan Ralali Tender, Ralali Agent juga menjadi solusi bisnis unggulan, melalui platform Ralali Agent, Founder Ralali.com berharap dapat menambah jumlah lapangan pekerjaan di Indonesia, dan masyarakat dapat lebih meningkatkan standar hidupnya, “aplikasi ini hadir untuk menghubungkan pengguna dengan berbagai pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, saya harap aplikasi ini dapat meningkatkan sumber pendapatan masyarakat di Indonesia” jelas Joseph Aditya, CEO Ralali.com.

Antusiasme Pengunjung dengan Solusi Bisnis Unggulan Milik Ralali.com

Saat acara berlangsung, Ralali.com memberikan apresiasi bagi pengunjung yang menjadi membership Ralali.com dengan jumlah transaksi terbanyak dengan memberikan kesempatan untuk memiliki motor listrik, aksi ini juga merupakan wujud Corporate Sustainability dari Ralali.com kepada Pemerintah Indonesia. Kehadiran Ralali.com dalam acara Trade Expo Indonesia 2022 menjadi daya tarik bagi banyak pengunjung. Terlihat dari keramaian pengunjung yang menghampiri booth yang didirikan oleh Ralali.com dan antusiasme pengunjung akan solusi bisnis unggulan yang dimiliki oleh Ralali.com.

Ralali.com berharap dengan kehadirannya dalam acara Trade Expo Indonesia, pihaknya dapat mengukuhkan Ralali.com sebagai satu-satunya solusi bisnis terbaik bagi masyarakat Indonesia lewat manfaat-manfaat luar biasa yang ditawarkan oleh Ralali.com.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.