Ralali Plus Sebagai Solusi Ekosistem Bisnis di Pameran IEE 2022

0

Ralali.com berkesempatan menghadiri Pameran Indonesia Energy and Engineering (IEE) 2022 oleh PT Pamerindo Indonesia di JIExpo pada 14-17 September 2022. Ralali.com kembali memperkenalkan layanan Ralali Plus kepada pengunjung yang hadir di booth Ralali.com sebagai solusi membangun bisnis pasca pandemi.

Pameran IEE 2022
Credit: Detikcom

Pameran IEE 2022 Kembali,  Membawa Inovasi Pasca Pandemi

Pameran terbesar di Asia Tenggara ini menunjukkan ekosistem bisnis sektor mining, energy, construction,  dan engineering Indonesia, kembali siap membangun ekonomi Indonesia setelah dua tahun terdampak oleh pandemi. Semangat “back to market” ini ditunjukkan dengan hadirnya 1.200 peserta dari 30 negara yang memamerkan lebih dari 2.700 produk dan jasa. 

Acara ini hadir sebagai ajang pameran bagi 5 industri besar di bidang energi dan teknik, yaitu electric & power, oil & gas, mining, construction, dan concrete. Pameran IEE 2022 menjadi one-stop solution bagi kebutuhan investor dan pelaku bisnis di Indonesia. Tak hanya inovasi dalam bentuk program dan produk untuk menjamin keberlangsungan operasi, pemeliharaan, dan perbaikan fasilitas bisnis (seperti alat-alat berat, mesin konstruksi, alat-alat protokol keselatamatan), para pelaku bisnis juga bisa membangun relasi bisnis melalui acara ini. 

Kunci Mengatasi Tantangan Sektor Industri di Tangan Talenta Muda

Badan Pusat Statistik (BPS) juga menunjukkan kontribusi sektor pertambangan (4,01%) dan konstruksi (1,02%) terhadap peningkatan pertumbuhan ekonomi Indonesia (5,44%) pada triwulan ketiga di tahun 2022.

Pertumbuhan ini, menurut Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Sidarto Danusubroto, tidak lepas dari dukungan pemerintah terhadap digitalisasi serta investasi. Luasnya peluang digitalisasi di sektor energi, konstruksi, dan infrastruktur ini berkembang bersamaan dengan meningkatnya potensi SDM muda yang memiliki ketertarikan dengan ketiga industri tersebut. Pameran IEE 2022 mengajak talenta muda yang hadir aktif memberikan solusi terhadap berbagai tantangan yang sektor industri ini biasa hadapi.  

Ralali Plus Hadir sebagai Inovasi bagi Pelaku Bisnis

Pameran IEE 2022

Ralali.com sebagai platform berbasis teknologi memiliki misi membentuk ekosistem digital bisnis yang sehat, kini hadir dengan berbagai solusi bisnis, seperti Ralali Tender, Ralali Pavilion, dan, Ralali Plus. Semua solusi ini tentunya bertujuan membantu para pelaku bisnis untuk terus berkembang. Misalnya, pelaku bisnis dapat memanfaatkan fitur Ralali Plus untuk memudahkan pembayaran pemenuhan kebutuhan bisnis, mulai dari pembayaran multiple electronic billing hingga pemenuhan kebutuhan MRO (Maintenance, Repair, and Operation)

Ralali Plus sebagai alternatif metode pembayaran pelaku usaha bisnis energi dan teknik sejalan dengan keingin PT. Pamerindo untuk membangun ekosistem bisnis yang menunjang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Terlebih mengingat, visi Indonesia di tahun 2045 adalah menjadi negara maju dan termasuk dalam 5 kekuatan ekonomi dunia dengan kualitas SDM yang unggul. Di sinilah Ralali Plus hadir untuk memastikan roda ekonomi Indonesia dapat berputar lancar. Memanfaatkan metode pembayaran yang mudah untuk para pelaku bisnis, termasuk sektor energi dan teknik.

Bersama pelaku usaha, Ralali.com ciptakan ekosistem bisnis digital yang sehat untuk bangun ekonomi Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.