Ralali Meraih Penghargaan di Acara Marketeers SME Enabler Award 2022

0

12 Agustus 2022 ,bertepatan dengan Hari UMKM Nasional, Marketeers menggelar acara, yaitu Marketeers SME Enabler Award 2022, sebagai bentuk apresiasi untuk para enabler pemberdayaan UKM Indonesia.

Ralali B2B Enabler for Indonesia SME

“Persoalan utama yang dihadapi UKM saat ini tidak sebatas permodalan, tetapi juga kesulitan mengakses pasar dan menjalankan usaha dengan baik. Oleh karena itu, UKM juga perlu dibekali dengan ilmu-ilmu pemasaran sehingga strategi yang diambil bisa lebih tepat sasaran, khususnya dalam menghadapi masa-masa sulit. Termasuk dalam menggunakan kanal-kanal digital untuk mengembangkan usaha. Peran para enabler sangat berarti bagi mereka,” ujar Iwan Setiawan, CEO Marketeers pada acara seremoni Marketeers SME Enablers Award 2022. source : marketeers.com

Sebagai bentuk apresiasi yang dilakukan oleh para enabler dalam mengupayakan kemajuan ukm Indonesia, Marketeers untuk pertama kalinya menggelar acara Marketeers SME Enablers Award 2022, dimana acara tersebut bertepatan dengan Hari UMKM Nasional yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2022. Ini merupakan ajang kompetisi dan penghargaan bagi para perusahaan pembina UKM di Indonesia.

Dalam acara tersebut, Ralali.com mendapatkan penghargaan melalui program “Ralali B2B Enabler for Indonesia SME”. Team Ralali yang menerima penghargaan tersebut di wakili oleh Dicky Sukmana (Chief Marketing Officer Ralali) dan ikut di hadiri oleh Edo Rinaldo (Business Strategist Ralali) dan Reza Syahdan (Community Manager Ralali)

Penghargaan ini sejalan dengan misi dari Ralali, yaitu membantu UKM di Indonesia menghadapi kesulitan mengakses pasar, agar para UKM dapat bangkit dan dapat menjalankan usaha dengan baik.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.