Fluke 179 Digital Multimeter

0

Fluke 179 adalah salah satu produk keluaran Fluke yang sangat digemari oleh para konsumen, baik dalam maupun luar negri. Mengapa fluke 179 sangat digemari?

Ternyata cukup banyak kelebihan dari Fluke 179 yang membuat produk multimeter digital yang satu ini terus popular dan digemari, hal yang pertama pastinya adalah tingkat keakuratan produk. Fluke 179 memiliki tingkat keakuratan yang baik mendakati 100% hal ini adalah harga mati bagi produk multimeter yang notabennya digunakan untuk melakukan sebuah pengukuran untuk menentukan tindakan yang akan dilakukan oleh engineer.

Selanjutnya adalah desain ergonomic, seperti multimeter lainnya desain simple juga diterapkan pada Fluke 179, dengan bobot yang ringan menjadikan multimeter ini sangat ringkas dan tangguh dibawa di tas pinggang.

Interface dari Fluke 179 ini sendiri juga sangat user friendly sangat mudah digunakan bagi orang yang baru belajar menggunakan multimeter.

Lalu apa yang membuat produk ini laris? Bayangkan dengan banyak kelebihan yang ditawarkan dan dimiliki oleh Fluke 179, harga Fluke 179 digital multimeter hanya dibandrol di bawah 4 jutaan saja sampai hari ini (16/12/2013).

Harga dan spesifikasi detail Fluke 179 Digital Multimeter dapat anda lihat di sini.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.