Tips Memasang GPS Pada Sepeda Motor

0

Tips Memasang GPS Pada Sepeda Motor anda akan kami bahas, Pilih model perangkat GPS navigasi yang akan anda gunakan . tentunya untuk sepeda motor , yang terbaik untuk memilih model yang dirancang sebagai aplikasi biasanya sudah dibangun untuk menjadi fitur tahan air dan seperti jack output audio yang bekerja dengan baik dengan sepeda motor. Contohnya anda dapat menggunakan GPS Garmin Etrex 10

Tentukan Posisi Memasang GPS

Tentukan di mana Anda akan memasang perangkat GPS Anda . Pilih tempat yang memungkinkan Anda melihat perangkat dengan mudah dan sangat disarankan menghadap posisi anda menyetir. Ini akan membantu Anda tetap aman ketika Anda naik dengan menjaga mata Anda terutama di jalan . Bila Anda punya ide di mana untuk memasang GPS , perhatikanlah apakah itu praktis bagi anda atau tidak . Dan ada banyak sisi khusus yang digunakan oleh sepeda motor . Tergantung pada model Motor Anda dan kebutuhan Anda , menggunakan GPS yang bekerja saat anda mengendarai sepeda motor anda .

Antena GPS Navigation ini biasanya dipasang di bawah jok, dekat Aki, karena tempat ini merupakan posisi yang cukup aman untuk memasang antena. serta tertutup dari luar yang akan menghalangi air dan terik matahari yang langsung menuju antena ini, singkat kata melindungi antena ini dari gangguan yang dapat menyebabkan ERROR.

Artikel Terkait

Perhitungkan Kekuatan Aki anda

Tentukan bagaimana Anda akan daya unit Anda . daya unit yang dimaksud disini adalah kekuatan “AKI / ACCU” Sebagian besar unit GPS built-in baterai , yang baik-baik saja untuk perjalanan pendek . Jika Anda akan melakukan banyak perjalanan jarak jauh , Anda mungkin ingin untuk membuat sebuah power supply full-time untuk navigator Anda . Sebuah aksesori konektor 12 – volt biasanya semua yang Anda butuhkan untuk plug-in power adapter navigator disertakan di GPS khusus motor.

 

Tambah kabel untuk koneksi suara . Jika Anda memiliki helm yang telah built-in speaker , banyak navigator sepeda motor dapat dihubungkan ke Helm jenis ini dengan kabel mini – jack stereo . Dengan cara ini , Anda dapat mendengar petunjuk dari navigator melalui speaker helm Anda . Jika Anda membutuhkan kabel penghubung , rasanya akan lebih tidak efisien dalam perjalanan touring dan sebagainya .

Memilih GPS untuk Motor

Sekian ulasan mengenai Tips Memasang GPS Pada Sepeda Motor, Jika anda masih kebingungan dalam menentukan pilihan gps untuk motor itu hal yang wajar, karena saat ini banyak sekali jenis jenis GPS yang beredar. namun kita dapat menentukan lebih baik dengan membaca spesifikasi, harga, dan reviewnya terlebih dahulu. Lihat spesifikasi detail GPS Garmin Etrex 10 di Ralali.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.