Jual GPS Murah dan Berkualitas

0

Jual GPS Murah dan Berkualitas di jakarta.bisa kirim seluruh Indonesia dan COD di jakarta. dimana lagi kalau bukan toko ralali.com yang berlokasi di Jl. Hayam Wuruk 127 – Jakarta Barat 11180. Lindeteves Trade Center Lt.UG Blok A23 No.6

Jual GPS Garmin Murah dan Berkualitas

GPS yang di jual di ralali sangant beragam, dengan type yang banyak memungkinkan anda mendapatkan produk dengan pasti. misalnya seperti yang banyak dicari oleh para rider untuk memasang gps untuk motor / gps untuk mobil. biasanya orang menggunakan GPS Etrex 10 untuk sepeda dan motor.

Harga dan Spesifikasi GPS Garmin Etrex 10

Lihat Jalan

eTrex 10 memiliki tingkatkan layar 2,2 ” monokrom yang mudah dibaca dalam situasi cahaya apapun . Kedua tahan lama dan tahan air , eTrex 10 dibangun untuk menahan unsur-unsur . Its antarmuka yang mudah digunakan berarti Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu menikmati alam bebas dan . sedikit waktu untuk mencari informasi eTrex 10 fitur ketangguhan legendaris yang dibangun untuk menahan elemen Debu , kotoran, kelembaban , air – . tidak ada yang cocok untuk navigator ini .

Find Fun

eTrex 10 mendukung file GPX geocaching untuk mentransfer geocaches . Kunjungi OpenCaching untuk memulai petualangan geocaching Anda . Dengan pergi tanpa kertas , Anda tidak hanya membantu lingkungan tetapi juga meningkatkan efisiensi . eTrex 10 toko dan menampilkan informasi kunci , termasuk lokasi , dataran, kesulitan , petunjuk dan deskripsi , yang berarti tidak ada lagi secara manual memasukkan koordinat dan kertas cetakan . Cukup meng-upload file ke GPX eTrex Anda 10 dan mulai untuk berburu cache .

Jauhkan Fix

Dengan sensitivitas tinggi , WAAS – enabled GPS receiver dan hotfix prediksi ® satelit , eTrex 10 menempatkan posisi Anda dengan cepat dan tepat dan mempertahankan lokasi GPS bahkan di sampul berat dan dalam ngarai . Apakah Anda di dalam hutan atau hanya di dekat gedung-gedung tinggi dan pohon-pohon , Anda dapat mengandalkan eTrex 10 untuk membantu Anda menemukan jalan ketika Anda membutuhkannya Spesifikasi dapat dilihat disini Jual GPS Garmin Etrex 10.

Jual GPS Murah dan Berkualitas Untuk Mobil

Lain halnya dengan GPS untuk mobil, biasanya orang yang ingin memasang GPS untuk Mobil digunakan untuk perjalanan luar kota yang masuk hingga pedalaman pedalaman. nah, dengan menggunakan GPS Garmin 1350 Nuvi anda akan mendapatkan jalur peta yang real dan akurat karena GPS ini memang menggunakan satelit untuk merekam perjalanan dan peta

Review GPS Garmin 1350 Nuvi

  • ecoRoute – fitur hijau yang menghitung rute yang lebih efisien bahan bakar dan trek penggunaan bahan bakar alat-alat perjalanan
  • JPEG photo viewer, jam perjalanan dunia dengan perbedaan waktu, konvertor mata uang
  • konvertor ukuran dan kalkulator “Di mana LOKASI terdekat anda?” Locator darurat
  • mendapatkan lintang tepat Anda dan bujur koordinat, alamat terdekat dan persimpangan, dan rumah sakit terdekat, kantor polisi, dan stasiun bahan bakar
  • fitur anti-pencurian Garmin Lock suara kustom dan kendaraan dari Garmin Garage slot kartu microSD

Hebat bukan, bahkan GPS Garmin 1350 Nuvi ini mencarikan jalur untuk mengirit bahan bakar mobil kita. detail spesifikasi nya dapat dilihat disini website Ralali.

Itulah beberapa info Jual GPS Murah dan Berkualitas. Jika anda ingin melihat spesifikasi dan harga GPS Garmin di ralali anda dapat melihatnya disni website Ralali.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.