Review GPS Garmin eTrex 30

0

Review GPS Garmin eTrex 30  Tentang Spesifikasi lengkap dengan fitur dan Harga GPS Garmin eTrex 30.

eTrex 30 merupakan salah satu keluarga dari salah satu GPS Garmin dan termasuk menjadi produk terpopuler yang handal untuk digunakan berpetualang. dengan meningkatkan faktor ergonomi dan antarmukanya serta kemampuan pemetaan yang lebih diperluas menjadikan GPS Garmin eTrex 30 lebih serbaguna dan praktis digunakan, sekaligus tetap mempertahankan ketangguhan dan kehandalannya.

GPS Garmin eTrex 30
GPS Garmin eTrex 30

Berikut beberapa fitur GPS Garmin eTrex 30 :

Kualitas Layar,

eTrex 30 memiliki ukuran layar 2,2 inci dengan kerapatan 65K warna serta memiliki fitur antisilau. selain itu gps ini juga dirancang untuk mampu tahan lama serta dirancang agar kedap air sehingga dapat melindungi berbagai elemennya. Antarmuka perangkat ini juga telah ditingkatkan namun tetap mempertahankan ketangguhannya seperti produk GPS Garmin lainnya yang sudah melegenda terhadap berbagai unsur seperti debu, kotoran, kelembaban, maupun air tidak akan melekat di navigatornya.

pengalaman baru untuk trek anda,

eTrex 30 menambahkan fitur kompas elektronik 3 sumbu dengan kompensasi kemiringan, yang mampu menampilkan arah walaupun Anda tidak bergerak dan tanpa memiringkannya. Perangkat ini juga sudah dilengkapi altimeter barometrik yang dapat memantau perubahan tekanan untuk menentukan ketinggian yang lebih akurat, dan Anda dapat menggunakannya untuk memplot tekanan udara tiap waktu sehingga dapat membantu Anda mengawasi perubahan kondisi cuaca.

penggunaan yang lebih meluas.

eTrex 30 dirancang agar lebih kompatibel dalam metode pemasangannya sehingga perangkat ini dapat digunakan di ATV, Sepeda, Kapal , mobil ataupun sebagai Perangkat Genggam . Anda bisa menggunakan kemampuan pemasangan otomatis dan peta City Navigator NT® untuk mendapatkan arah dalam berkendara di setiap belokkan.

Menuju Global

Seri baru eTrex adalah unit penerima tingkat konsumen pertama di dunia yang mampu melacak satelit GPS dan GLONASS secara bersamaan dalam satu waktu. GLONASS adalah sistem yang dikembangkan oleh Federasi Rusia yang beroperasi sepenuhnya pada tahun 2012. Bila Anda menggunakan satelit GLONASS waktu yang diperlukan untuk  dapat“mengunci” posisi (secara rata-rata) sekitar 20% lebih cepat dibanding menggunakan GPS. Saat menggunakan GLONASS dan GPS, unit penerima dapat mengunci 24 satelit lebih banyak dibanding jika menggunakan GPS saja.

Geocaching Tanpa Kertas

Habiskan lebih banyak waktu di tempat terbuka dan sedikit waktu menghadapi kertas! eTrex mampu menyimpan dan menampilkan informasi utama, diantaranya termasuk lokasi, dataran, kesulitan, petunjuk, dan keterangan, kini Anda tidak perlu memasukkan koordinat secara manual dan tidak perlu salinan pada kertas. Cukup unggah file GPX geocaching ke unit perangkat Anda, lalu mulailah berburu geocache.

Memilih Profil

Sesuaikan eTrex untuk setiap acara Anda. Profil memungkinkan eTrex beralih ke konfigurasi berbeda yang dapat Anda buat dengan cepat, sehingga setelah selesai geocaching dan Anda ingin berkendara pulang, eTrex akan seketika membantu Anda untuk perjalanan pulang.

Dukungan Peta Lengkap

Dengan memori internal yang besar  serta adanya slot kartu microSD™, eTrex memungkinkan untuk Anda memuat beragam peta, termasuk BlueChart® g2, TOPO 24K, City Navigator NT®, dan BirdsEye™ Satellite Imagery (harus berlangganan).

Berikut Spesifikasi GPS Garmin eTrex 30 :

Tampilan & Performa
Dimensi unit, L x P x T: 2,1″ x 4,0″ x 1,3″ (5,4 x 10,3 x 3,3 cm)
Ukuran layar, L x P: 1,4″ x 1,7″ (3,5 x 4,4 cm); 2,2″ diagonal (5,6 cm)
Resolusi layar, L x P: 176 x 220 piksel
Jenis layar: TFT transflektif, 65-K warna
Berat: 141,7 g (5 oz) dengan baterai
Baterai: Dua baterai AA (tidak disertakan), sebaiknya NiMH atau Lithium
Masa pakai baterai: 25 jam
Kedap air: ya (standar IPX7)
Mengapung: tidak
Unit penerima sensitivitas tinggi: ya
Antarmuka: USB

 

Peta & Memori
Peta basis: ya
Peta standar: tidak
Kemampuan untuk menambahkan peta: ya
Memori internal: 1,7 GB
Menerima kartu data: kartu microSD™ (tidak disertakan)
Titik acuan/favorit/lokasi: 2000
Rute: 200
Data jalur: 10.000 titik, 200 jalur yang disimpan

 

diatas adalah hasil Review GPS Garmin eTrex 30, untuk melihat spesifikasi lengkap dan harga jual GPS Garmin eTrex 30 kalian bisa kujungi atau klik link harga GPS Garmin eTrex 30

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.