Hioki Merilis Aplikasi Hicorder Memmory Ipad

0

Hioki Merilis Aplikasi Hicorder Memmory Ipad. HIOKI EE CORPORATION mengumumkan pengembangan dan rilis dari Terminal HMR ke App Store, iPad – hanya aplikasi gratis yang memberdayakan pengguna HiCorders Memory perusahaan untuk menganalisis data gelombang pada tablet mereka. Hioki adalah perusahaan pertama di industri untuk merilis sebuah perangkat lunak yang mampu menganalisis bentuk gelombang pada tablet PC. Aplikasi ini mendukung MR8740 (Model 54 -channel ), MR8741 ( model 16 -channel ), dan seri MR8847 ( dengan model yang mampu mengukur hingga 16 saluran ).

Mengapa Hioki merilis

Hioki rilis

Hioki rilis ipad app untuk HiCorders Memory

Latar Belakang Pembangunan dari HMR Terminal

Karena HiCorders Memory digunakan untuk merekam beberapa saluran data resolusi tinggi selama waktu yang lama, mereka selalu menimbulkan tantangan dalam hal bagaimana memfasilitasi terbaik mudah dilihat dari volume besar data yang direkam. Volume data yang dihasilkan oleh perangkat ini terus meningkat, dengan model terbaru mampu menangkap 54 saluran. Pada saat yang sama, metode yang digunakan untuk melihat bentuk gelombang, yang biasanya melibatkan pindah ke lokasi pengguna ingin melihat pada layar instrumen, pada dasarnya tidak berubah. Akibatnya, jumlah yang selalu lebih besar dari waktu dan usaha harus dikeluarkan dalam rangka untuk mencari dan menganalisis bidang minat dalam bentuk gelombang direkam.

Pengembangan ipad app untuk HiCorders Memory

HIOKI dikembangkan HMR Terminal berdasarkan konsep secara dramatis meningkatkan efisiensi analisis gelombang dengan mengambil keuntungan dari cara di mana tablet seperti iPad, yang popularitasnya meledak dalam beberapa tahun terakhir, yang digunakan untuk menilai kembali secara radikal bagaimana pengguna melihat data gelombang .

Basis dari ipad app untuk HiCorders Memory

Berbasis Drag gelombang bergulir dan berbasis pinch zooming in dan out memungkinkan pengguna untuk melihat ruang gelombang besar dalam intuitif, cara bebas stres sama seperti jika mereka berinteraksi dengan peta. Setelah hafal, beragam pilihan gerakan seperti menggesekkan dari sisi kanan layar untuk menampilkan kursor dan menjentikkan antara layar menawarkan keuntungan besar seperti dalam hal kemudahan penggunaan dan kenyamanan yang pengguna biasanya menemukan diri mereka tidak dapat kembali ke mereka sebelumnya praktek menggunakan HiCORDER Memory atau komputer untuk menganalisis data.

Fitur Principal Terminal HMR

Intuitif gelombang manipulasi seperti aplikasi peta hanya memperbesar satu bagian dari bentuk gelombang untuk melihat pada Memory HiCORDER digunakan untuk memerlukan jumlah yang sangat besar waktu dan usaha. Dengan memberdayakan pengguna untuk menggulir secara bebas dan memperbesar dan memperkecil dengan memanipulasi bentuk gelombang pada layar sentuh iPad, HMR Terminal menghilangkan stres operasi seperti memperbesar gelombang untuk melihat bagian dari itu pada tingkat tinggi detail dan perkecil untuk melihat bentuk gelombang secara keseluruhan.

  1. Tampilan sederhana dari nilai-nilai yang diukur dengan bebas menempatkan nilai yang terukur kursor Pengguna dapat dengan mudah menampilkan banyak nilai yang terukur kursor sesuai dengan keinginan mereka dengan menggesekkan dari sisi kanan layar sentuh. Cursors dapat diseret sekitar dan ditempatkan secara bebas dan intuitif di mana saja pada layar keinginan pengguna.
  2. Tampilan sederhana gelombang nilai perhitungan data dalam bentuk daftar Pengguna dapat dengan mudah beralih ke layar menampilkan daftar nilai yang dihitung untuk bentuk gelombang yang ditampilkan termasuk maksimum, minimum, dan nilai rata-rata hanya dengan menjentikkan layar. Kemampuan untuk langsung beralih ke layar nilai perhitungan saat melihat puluhan saluran data gelombang arus analisis.
  3. Cepat, penyesuaian batch posisi saluran Tugas seperti pengelompokan saluran dan menyelaraskan zero- posisi mereka atau tweaker layar sehingga saluran tidak tumpang tindih digunakan untuk melibatkan memanipulasi satu saluran pada satu waktu, membuat mereka sangat memakan waktu. HMR Terminal memungkinkan saluran kelompok pengguna intuitif hanya dengan menghubungkan zero – posisi mereka dengan jari-jari mereka dan kemudian mengubah posisi atau faktor zoom masing-masing, sekaligus. Pengguna juga dapat dengan cepat dan mudah saluran ruang merata dan posisi mereka seperti yang diinginkan dalam ruang gelombang.

itulah informasi Hioki Merilis Aplikasi Hicorder Memmory Ipad yang dapat kami peroleh langsung dari situs hioki di jepang. untuk melihat produk hioki lainnya anda dapat mengunjunginya disini “Jual Hioki” . disitu tertera harga terupdate yang pastinya relative murah dan detail dari spesifikasi yang dapat anda review dan menjadi bahan pertimbangan sebelum memilih produk. agar anda tepat dalam memilih produk juga bisa bertanya melalui media chat di pojok kanan bawah.

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.