Fluke Networks merilis sebuah aplikasi Android untuk pemetaan jaringan Wi-Fi

Fluke Networks merilis sebuah aplikasi Android untuk pemetaan jaringan Wi-Fi – Ralali News (ralali.com – Agen Fluke Indonesia). AirMapper nama aplikasi tersebut sangat memungkinkan kita melakukan survei lokasi 802.11a/b/g/n kelas perusahaan menggunakan hampir semua perangkat Android. Aplikasi ini menghasilkan visual "peta panas" cakupan Wi-Fi termasuk AP channel, sinyal dan sifat keamanan.

The AirMapper Versi PRO menambahkan kemampuan untuk mencari AP di lantai peta, cakupan peta throughput dan menambahkan teks, foto, audio atau video yang penjelasan selama survei situs. PRO juga memungkinkan data ekspor ke AirMagnet Survey PRO via email, Dropbox, Evernote, Bluetooth dan banyak lagi.

PRO AirMapper tersedia di Fluke Networks ‘eStore seharga $ 199. Versi gratisnya dapat diminta langsung dari Fluke. AirMapper membutuhkan perangkat yang menjalankan Android 2.2 atau versi lebih tinggi, memmory 512 MB ​​atau lebih dan ukuran layar minimal 3 "dengan resolusi 480×800 pixel.

Produk Fluke Rekomendasi

Itulah ulasan Fluke Networks merilis sebuah aplikasi Android untuk pemetaan jaringan Wi-Fi semoga bermanfaat dan menjadi informasi yang berguna intuk kemajuan kemampuan penguran para engineer indonesia.

Ayo Saling Membantu

aplikasi fluke androidfluke
Comments (0)
Add Comment