Grand Launch Aplikasi Ralali Connect Dukung UMKM Bangkit Pasca Pandemi

0

JAKARTA, Kamis (20/5/2021), Grand Launch aplikasi Ralali Connect berkolaborasi dengan Foodizz dengan mengusung tema “Kebangkitan UMKM Pasca Pandemi”.

Ralali Connect merupakan aplikasi yang dibangun Ralali.com untuk memudahkan pelaku bisnis bukan hanya melek digital, tetapi mudah mengaplikasikannya. Ralali Connect dapat membantu pelaku bisnis untuk membangun dan mengembangkan jaringan bisnis di era digital.

Dengan menggunakan Ralali Connect para pelaku UMKM mendapatkan fitur Etalase Toko Online yang dimana fitur tersebut berperan sebagai media untuk bisa memperluas bisnis dengan membagikan toko onlinenya ke berbagai media sosial.

Selanjutnya, Foodizz sebagai partner Ralali Connect dalam acara Grand Launch tersebut merupakan platform edukasi bisnis food and beverages (F&B) pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai program menarik.

Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, Ralali Connect ingin membantu bisnis kecil dan UMKM untuk Bangkit pasca pandemi melalui peluang bisnis dengan digitalisasi. Adapun narasumber dalam Grand Launch Ralali Connect bersama Foodizz, antara lain Suria (Product Manager Ralali Connect), dan Stefanie Kurniadi (Founder Foodizz)

Acara Grand Launch aplikasi Ralali Connect berlangsung selama 1 jam, mulai pukul 16.00 sampai dengan 17.00 WIB melalui aplikasi zoom meeting. Selanjutnya, MC mengingatkan bagi yang berminat berpartisipasi dalam acara ini, diharapkan untuk registrasi 15 menit sebelum acara dimulai.

MC menginformasikan untuk 200 orang peserta pertama yang melakukan registrasi pada saat event webinar berlangsung, akan mendapatkan keuntungan berupa voucher cashback senilai Rp 50.000,- untuk berbelanja di Ralali.com.

Diskusi dibuka oleh Stefanie Kurniadi, Founder Foodizz yang membahas mengenai dampak dan tantangan pandemi terhadap bisnis kecil dan UMKM, dan memaparkan program strategi bisnis Foodizz selama masa pandemi.

Grand Launch aplikasi Konekto

“Tantangan dalam masa pandemi yaitu traffic. Traffic ini bukan hilang tapi berpindah, selama satu tahun ini banyak yang melakukan pivot dalam bisnis. Jadi, kalau awalnya berjualan offline, tapi karena traffic nya berkurang, kita pivot dari bersbisnis offilne beralih menjadi online, atau combined,” pungkas Stefanie Kurniadi selaku Founder Foodizz.

Tim Ralali Connect melanjutkan diskusi dengan mengenalkan Ralali Connect sebagai aplikasi yang bisa menjadi solusi bisnis kecil dan UMKM dalam menghadapi masa pandemi dan digitalisasi. Dilanjutkan dengan Suria, Product Manager Ralali Connect yang mempresentasikan dan melakukan demo aplikasi Ralali Connect.

“Kondisi Indonesia kini hampir 1,5 tahun di era pandemi, memberikan impact terhadap aktivitas bisnis. Biasanya secara offline sekarang menjadi online karena PSBB. Ralali Connect hadir memudahkan para pelaku bisnis bisa tetap menjalankan bisnis secara online tanpa harus tatap muka, pebisnis lebih cepat beradaptasi dalam transformasi digital,” jelas Suria selaku Product Manager Ralali Connect.

Aplikasi Ralali Connect bisa ditemukan dan di download secara gratis di Playstore ataupun Appstore, atau untuk mengetahui lebih banyak tentang Konekto bisa mengikuti akun resmi Instagram @ralaliconnect.

Grand Launch aplikasi Konekto ditutup dengan Q&A mengenai aplikasi Ralali Connect dan melakukan foto bersama peserta acara yang telah hadir, serta ucapan terima kasih untuk peserta yang hadir.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.