Jarang Diucapkan, Tapi Inilah Hadiah yang Diinginkan Ibu Dari Anaknya

Selamat Hari ibu

0

Karena hidup itu gak selalu tentang diri sendiri, tapi tentang mereka yang mencintai kita. Jika diijinkan bertanya pernahkah kamu tahu apa yang ibumu inginkan darimu?

Karena terkadang ia tidak bisa mengungkapkan isi hatinya langsung padamu, dan sering juga ia hanya diam menyimpan masalahnya sendiri.

Huff, sayangnya juga seringkali sebagai anak kita kurang peka terhadap perasaan mereka. Sampai-sampai tidak tahu inilah yang ibumu inginkan dari anaknya.

 

Hari ibu

Kesibukan seringkali membuat kita lupa, kalau hidup itu gak cuma buat diri sendiri, tapi juga tentang mereka yang mencintai kita seperti teman, pasangan, dan terutama orang tua.

Saat masih tinggal bersama mungkin kamu akan lebih mudah meluangkan waktu untuk bercerita setiap harinya, namun pasti akan ada yang hilang  jika kamu sudah tidak lagi tinggal dengan orang tuamu. So, jangan buat mereka kesepian, cobalah untuk sering-sering mengunjunginya dan sesekali luangkanlah waktu untuk pergi berlibur dengan orang tua tercinta.

 

  • Jangan Biarkan Mereka Merasa Sepi

Hadiah hari ibu

 

Sebuah penelitian menyebutkan kalau rutin menelepon orang tua bisa membuat mereka panjang umur loh, kok bisa ya?

Dilansir dari laman Independent, berdasarkan penelitian dari University of California yang melibatkan 1600 orang tua dengan usia rata-rata 71 tahun. Menunjukan kalau orang tua yang sering kesepian memiliki umur yang lebih pendek, ketimbang mereka yang mendapat perhatian lebih dari anak dan keluarganya. Hal ini sendiri bisa terjadi karena adanya perubahan emosi dalam tubuh yang memicu stress.

Nah, sekarang udah tahun dong kalau ternyata menelepon atau sekedar bertanya kabar orang tua bisa berdampak besar pada kehidupan, kesehatan dan juga emosional orang tua kamu.  

 

  • “I Love You Mom”

Hadiah di hari ibu

 

Selain meluangkan waktu bersama, salah satu bentuk penghargaan lainnya kepada orang tua yang bisa kita lakukan adalah dengan memberikan perhatian kecil, dan ungkapan rasa sayang melalui pesan maupun hadiah yang tidak terduga.

Meskipun sederhana tapi hal ini sangat berdampak bagi emosional orang tuamu loh. Karena pada dasarnya semua manusia butuh merasa dicintai meskipun dengan cara yang berbeda-beda.

 

  • Apapun Nak Asal Kamu Bahagia

Hadiah Hari ibu

Setiap orang tua di dunia ini selalu mempunyai satu keinginan yaitu ingin melihat anaknya sukses dan bahagia. Berbagai cara akan mereka tempuh agar bisa mengatakan “iya” pada setiap permintaan anaknya. Orangtua mana sih yang tega melihat anaknya susah. So, kalau kami sudah bahagia jangan lupa orang tuamu ya, karena tanpa mereka kamu bukanlah siapa-siapa

 

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.