Memilih Lipstik yang Sesuai Dengan Warna Kulit Kamu Memilih Lipstik yang Sesuai Dengan Warna Kulit Kamu

Memilih Lipstik yang Sesuai Dengan Warna Kulit Kamu

Beragamnya warna lipstik seperti tangerine, ungu, orange, dan merah. Selalu membuat para kaum hawa penasaran ingin mencobanya. So, jangan heran juga kalau banyak wanita yang gemar mengoleksi lipstik dengan warna yang bervariasi.

Sah-sah saja  mengoleksi dan mencoba aneka warna lipstik. Tapi perlu diingat ya kalau pilihan warna lipstik menentukan hasil akhir yang berbeda. Karena perbedaan warna kulit dan juga warna bibir kamu.   

Nah, di artikel kali ini kita akan membahas warna lipstik yang sesuai untuk warna kulit kamu.

 

source: https://bit.ly/2DgKVFF

Jangan berkecil hati jika kamu memiliki kulit berwarna gelap, karena tanpa disadari warna kulitmu justru lebih mudah menyatu dengan warna lipstik yang berwarna cerah. Tak hanya itu lipstik berwarna gelap seperti coklat, maroon, merah anggur juga cocok dan serasi loh dengan warna kulit gelap.    

Meskipun warna di atas cocok dengan si pemilik kulit gelap, ada juga warna lipstik yang harus dihindari seperti warna pastel, atau warna logam seperti emas dan orange.

  • Kulit Putih
source: https://bit.ly/2Ppv7Yk

 

Bisa dibilang si pemilik warna kulit putih, cocok menggunakan warna lipstik cerah seperti oranye terang, merah, coklat, merah muda bahkan warna emas sekalipun.
Meskipun begitu tetap saja ada warna lipstik gelap yang tidak sesuai dengan kamu yang berkulit putih. Warna-warna itu diantaranya seperti biru tua, merah tua atau ungu. Oh ya, hindari juga mengenakan shimmer atau lipstik glossy secara berlebihan

  • Kulit Sawo Matang

Orang yang memiliki warna kulit sawo matang bisa dibilang yang terbaik, karena hampir sama dengan mereka yang berkulit putih, orang-orang dengan warna kulit ini cocok menggunakan lipstik apapun, tak terkecuali warna ungu terang, merah, dan nuansa pink

Tapi kamu harus menghindari menggunakan warna sangat gelap seperti hitam, hijau, biru, oranye, dan merah terang.

  • Kulit Pucat  
source: https://bit.ly/2RS8glb

Tidak usah khawatir jika kamu memiliki warna kulit ini, karena kamu bisa memilih warna pastel yang lembut atau kamu juga dapat memilih warna merah yang tidak terlalu mencolok, ungu dan biru untuk mendapatkan tampilan glamor.

Tapi seperti warna kulit lainnya selalu ada warna yang harus dihindari seperti coklat, merah dan merah marun. Pemilihan warna gelap ini hanya akan membuat kulit terlihat pucat. Penting juga diingat hindari mengenakan warna perunggu, nuansa metalik dan cokelat.

 

Ayo Saling Membantu

IntermezzoLipstik yang Sesuai Dengan Kulit KamuTech& Lifestyle
Comments (0)
Add Comment