5 Merk Kompor Portable yang Asyik Dibawa Saat Travelling

0

Kecil dan ringan jenis kompor yang cocok di bawa saat camping maupun travelling. Seperti beberapa merk kompor portable terbaik yang bisa kamu pilih dan beli. Apa saja merk kompor portable tersebut, yuk simak sekarang juga

Daftar Merk Kompor Portable Terbaik

Progas Kompor Portable 2 In 1 Gas Kaleng

Progas Kompor Portable 2 In 1 Gas Kaleng
Source: Google Image

Produk kompor portabel terbaik pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah merk Progas Kompor Portable 2 In 1 Gas Kaleng. Kompor portable merk Progas ini bisa kamu gunakan untuk memasak berbagai menu makanan semisal nasi goreng, oseng sayur kangkung, masak mie instan, menanak nasi dan lain sebagainya.

Kompor portable merk ini cocok untuk kamu bawa ketika naik gunung atau travelling dan berpetualangan. Ukuran dari kompor portable merk ini hanya sekitar 35 x 25 x  7 cm. Terbilang cukup kecil dan ringan di bawa kemana-mana dalam berpergian. Kompor portable ini bisa digunakan dengan gas kaleng dengan ukuran 3 kg atau juga gas LPG dengan ukuran 12 kg.

Progas Kompor Portable 2 In 1 ini di bandrol dengan harga sekitar 230 ribu rupiah per satu unitnya. Jika kamu ingin menelisik lebih dalam dan mengetahui lebih lengkap mengenai spesifikasi, harga terbarunya kamu bisa klik disini.

Kompor Gas Portable Mini Kovar

Produk kompor portable terbaik berikutnya yang kedua kami rekomendasikan untuk kamu adalah merk Kompor Gas Portable Mini Kovar. Kompor portable merk Kovar ini materialnya terbuat dari bahan dasar copper stainless steel.

Berat kompor portable ini adalah sekitar 600 gram. Kompor Mini Kovar ini merupakan produk yang tepat untuk kamu bawa ketika camping atau naik gunung. Dengan kompor portable ini, kamu bisa memasakan makanan semisal mie rebus, menanak Nasi dan masih banyak lagi. Kompor portable merk Kovar ini mudah dinyalakan dan aman digunakan.

Jika kamu membeli produk kompor portable merk Kompor Gas Portable Mini Kovar ini, kamu akan mendapatkan satu kompor portable dengan satu tas poket untuk menyimpan kompor portable tersebut. Kompor portable merk Kovar ini di bandrol dengan harga sekitar 152 ribu rupiah per satu unitnya.

Jika kamu ingin menelisik lebih dalam dan mengetahui lebih lengkap mengenai Kompor Gas Portable Mini Kovar ini, kamu bisa klik disini.

Cosmos Kompor Gas 1 Tungku CGC 121 P

Cosmos Kompor Gas 1 Tungku CGC 121 P
Source: Google Image

Merk kompor portable ketiga adalah merk Cosmos Kompor Gas 1 Tungku CGC 121 P. Kompor portable merk Cosmos ini praktis digunakan dan cocok untuk di bawa oleh kamu ketika melakukan travelling atau camping maupun mendaki gunung.

Kompor portable merk ini dibuat dengan bahan yang berkualitas super dan dilengkapi dengan tingkat keamanan yang maksimal. Kompor Cosmos CGC 121 P  ini dilengkapi dengan tombol pemantik yang mudah di gunakan sehingga bisa cepat menghasilkan api yang menyala.

Fitur lain di dalam kompor portable ini antara lain adalah dilengkapi dengan fitur pengatur untuk memutuskan aliran gas secara otomatis yang bisa kamu atur sesuai kebutuhan, ada juga dengan tatakan panel yang terbuat dari bahan alumunium yang memiliki sifat anti panas dan juga anti slip ketika di gunakan.

Kompor portable merk Cosmos Kompor Gas 1 Tungku CGC 121 P ini di bandrol dengan harga sekitar 197 ribu rupiah per satu unitnya.

Jika kamu ingin menelisik lebih dalam dan mengetahui lebih lengkap mengenai spesifikasi, harga Cosmos Kompor Gas 1 Tungku CGC 121 P / Kompor Portable CGC121P – Bubble ini, kamu bisa klik disini.

Kompor Listrik Portable Maspion S-300 – 300 Watt

Kompor portable diurutan yang keempat kami rekomendasikan untuk kamu adalah kompor portable dengan merk Kompor Listrik Portable Maspion S-300 – 300 Watt. Merk Kompor Listrik Portable Maspion ini merupakan kompor yang bisa digunakan dengan tenaga listrik saja tanpa perlu menggunakan gas.

Produk kompor portable merk Maspion ini sangat praktis dan mudah di bawa kemanapun karena bentuknya terbilang cukup kecil dan ringan. ini memiliki permukaan yang anti lengket sehingga ketika kamu ingin membersihkan kompor ini kamu bisa membersihkannya dengan mudah.

Kompor portable ini juga di lengkapi dengan lampu indikator yang berfungsi sebagai penanda apalah kompor portable tersebut sudah panas atau belum suhunya. Daya listrik yang digunakan kompor portable merk Kompor Listrik Portable Maspion ini adalah sekiar 220 V : 50 Hz dan juga 300 Watt.

Kompor portable merk Kompor Listrik Portable Maspion S-300 – 300 Watt ini di bandrol dengan harga sekitar 128 ribu rupiah per unit.

Jika kamu ingin menelisik lebih dalam dan mengetahui lebih lengkap mengenai spesifikasi, harga dan cara pemesanan produk kompor portabel merk Kompor Listrik Portable Maspion S-300 – 300 Watt  ini, kamu bisa klik disini.

Rinnai Kompor Gas Portable 1 Tungku RI 150 CC

Rinnai Kompor Gas Portable 1 Tungku RI 150 CC
Source: Google Image

Merk kompor portable terbaik terakhir yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah Rinnai Kompor Gas Portable 1 Tungku RI 150CC. Kompor portable merk  ini terbuat dari bahan yang berkualitas dan keamanannya terjamin. Desain dari Rinnai Kompor Gas Portable 1 Tungku RI 150CC sangat elegan.

Harga dari kompor portable merk Rinnai Kompor Gas Portable 1 Tungku RI 150CC / 150CC – Bubble Wrap ini di bandrol sekitar 230 ribu rupiah.

Jika kamu ingin menelisik lebih dalam dan mengetahui lebih lengkap mengenai spesifikasi, harga dan cara pemesanan produk kompor portabel merk Rinnai Kompor Gas Portable 1 Tungku RI 150CC / 150CC – Bubble Wrap ini, kamu bisa klik disini.

Itulah beberapa merk kompor portable terbaik yang kami rekomendasikan untuk menjadi bahan pertimbangan ketika membutuhkan kompor yang bisa dibawa kemana saja. Salah satu fungsi dari kompor portable ini adalah untuk peralatan camping atau naik gunung. Serta saat kalian mengadakan acara di luar ruangan yang membutuhkan peralatan memasak yang praktis dan mudah digunakan.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.