Mengendara Makin Betah Dengan 5 Merk Parfum Mobil Berikut

0
Daftar merk parfum terbaik
Daftar merk parfum terbaik

Salah satu aksesoris wajib untuk meningkatkan kenyamanan sebuah mobil, adalah dengan memberikan kesegaran udara menggunakan parfum ataupun pewangi mobil.

Tapi sayang banget karena nggak semua pewangi mobil memiliki kualitas yang sama. Bahkan biasanya pewangi mobil hanya bertahan beberapa hari saja, dan setelah itu wanginya hilang tak tersisa.

Mengingat pentingnya pengharum mobil, maka kamu harus memilih merk parfum mobil terbaik, yang tersedia dalam berbagai aroma seperti aroma bunga, kopi, buah, atau sesuai selera. Pastikan wangi tidak menyengat agar tidak membuat mabuk saat perjalanan.

Seperti daftar merk parfum mobil terbaik yang sudah kami rangkum khusu untuk kamu

Daftar 5 Merk Parfum Mobil Terbaik

Mobil Parfum Aromaterapi Minyak Esensial Diffuser

Mobil Parfum Aromaterapi Minyak Esensial Diffuser

Produk parfum untuk mobil pertama yang kami rekomendasikan untuk kabin mobil kamu, adalah merk Mobil Parfum Aromaterapi Minyak Esensial Diffuser.

Merk Parfum mobil ini memiliki beberapa varian seperti Star, Supper Men, Tree Of Life, Dolphin, Cat, Butterfly, Heart, Flower, Cross, Mom, Elves dan Wing. Setiap pembelian produk ini, kamu akan mendapatkan 8 pcs bantalan untuk ventilasi udara pada mobil.

Mampu menyamarkan bau yang tidak sedap di dalam mobil, sehingga cocok dipakai untuk semua jenis mobil. Dibandrol dengan harga sekitar 114 ribu rupiah untuk satu set produk parfum tersebut.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai varian, harga dan cara pemesanan produk parfum mobil merk Mobil Parfum Aromaterapi Minyak Esensial Diffuser ini, kamu bisa cek disini.

Parfum Interior Mobil Mewah Arwana Gold

Parfum Interior Mobil Mewah Arwana Gold

Merk produk parfum untuk mobil yang kami rekomendasikan berikutnya untuk kamu adalah merk Parfum Interior Mobil Mewah Arwana Gold.

Produk parfum merk ini akan membuat suasana dan aroma di dalam mobil menjadi harum. Pewangi mobil ini cukup unik karena memiliki bentuk berupa ikan arwana yang berwarna emas dan elegan. sehingga menimbulkan kesan mewah.

Memberikan aroma yang wangi, segar dan membuat rileks. Dalam satu set dari parfum mobil merk ini, kamu akan mendapatkan satu refil parfum, satu car hold exlusive dengan kualitas premium.

Bertahan dari 4-6 minggu dengan berbagai aroma yang bisa disesuaikan dengan selera mu. Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai varian serta aroma, harga dan cara pemesanan produk parfum mobil merk Mobil Parfum Aromaterapi Minyak Esensial Diffuser ini, kamu bisa cek disini.

WAXCO Auto Fresh Parfum Mobil Aroma Jeruk Nipis 200 Ml

Beraroma Jeruk Nipis yang segar, dan di formulasikan dengan bahan-bahan dari herbal yang berkualitas.

Dikemas dalam botol 200 ml, bisa digunakan sebagai aromatheraphy yang akan memberikan kenyamanan serta tubuh menjadi lebih rileks ketika berkendara dalam waktu yang lama.

WAXCO Auto Fresh Parfum Mobil dikemas 200 Ml ini, dan varian yang berbeda, Amber, Lime, Lemon dan juga strawberry.

Beberapa keunggulan tersebut antara lain efektif untuk menghilangkan secara total bau yang di hasilkan dari asap rokok, bau apek dan bau menyengat seperti buah durian.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai varian serta aroma, harga dan cara pemesanan produk parfum mobil merk WAXCO Auto Fresh Parfum Mobil Aroma Jeruk Nipis 200 Ml ini, kamu bisa cek disini.

ORMOY Parfum Mobil – Rosemary

ORMOY Parfum Mobil - Rosemary

ORMOY Parfum Mobil – Rosemary, parfum aroma segar dan lembut yang bisa menjadi pengharum sekaligus meningkatkan kenyamanan dalam mobil. Hadir dengan botol kaca berukuran 9 ml, dan bisa digunakan dalam waktu 2 sampai 3 mingguan.

Cara menggunakan parfum mobil merk ORMOY Parfum Mobil – Rosemary ini sangatlah mudah. Yang pertama kamu lakukan adalah menyumbat botol dari parfum tersebut kemudian kamu balikan botol tersebut sebanyak tiga kali selama 2 detik saja.

Setelah kamu melakukan itu, pajang parfum tersebut pada mobil mu dan secara otomatis aroma harum parfum tersebut akan menyeluruh dan tercium oleh hidung mu sehingga kamu menjadi nyaman. Jika aromanya mulai berkurang, lakukan hal seperti diatas lagi.

Parfum Mobil Model Jaguar – Hitam

Belum lengkap rasanya daftar merk parfum terbaik jika tidak belum menyebut merk yang satu ini. Produk parfum merk ini memiliki desain dan tampilan yang modern, mewah sehingga akan mempercantik interior di dalam mobil.

Selain warna hitam, produk parfum ini juga memiliki varian dengan warna gold atau emas. Aroma dan kesegaran dari parfum ini bisa tahan sampai 6 minggu.

Harga dari parfum ini adalah 95 ribu rupiah. Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut mengenai varian serta aroma, harga dan cara pemesanan produk parfum mobil merk Parfum Mobil Model Jaguar – Hitam ini, kamu bisa cek disini.

Itulah 5 merk parfum mobil terbaik yang dapat kami rekomendasikan untuk dibeli dan digunakan di mobil yang mampu menghilangkan bau, beraroma segar, dan pastinya bikin pengendara senang.

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.