Mie Sehat FITMEE Hadir di Jackloth 2022!

0
Keseruan Mie Sehat FITMEE Hadir Di Jackloth 2022! (*dok: Ralali.com)

FITMEE brand mie instan rendah kalori yang dikembangkan oleh Ralali.com hadir di Jakcloth 2022 sejak 22 – 30 April 2022 lalu di JCC Senayan. FITMEE merupakan produk mie instan pertama di Indonesia yang menggunakan umbi porang sebagai bahan dasar yang diolah menjadi mie shirataki, sehingga bebas kolesterol, rendah gula, dan tinggi akan serat. Umumnya dikenal di Jepang, shirataki yang digunakan FITMEE merupakan hasil produk petani lokal di Jawa Timur.

FITMEE hadir dengan inovasi kalori rendah dimana tujuh bungkus FITMEE setara dengan sebungkus mie instan regular. FITMEE baru saja launching produk terbarunya yaitu, FITMEE Mie Bayam Goreng Pedas, menghadirkan mie instan yang berbahan dasar bayam menjadi solusi makan mie tanpa khawatir akan efek samping dari konsumsi mie instan secara berkelanjutan.

Dengan hadir dalam event Jackloth 2022 ini, selain untuk memperkenalkan produk terbarunya FITMEE memiliki tujuan utama untuk memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya warga DKI Jakarta bagaimana makan mie dengan cara baru tanpa perlu khawatir akan efek samping yang ditimbulkan. Mengganti mie instan yang biasanya dengan FITMEE, Anda dapat menikmati mie yang lezat sekaligus mendapatkan manfaat kesehatan untuk tubuh.

Bayam dikenal memiliki kandungan vitamin dan mineral yang tinggi, seperti vitamin A dan C, folat, dan magnesium. Beragam nutrisi tersebut diketahui dapat membantu meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Antusiasme warga DKI Jakarta terlihat langsung saat mengunjungi Booth FITMEE yang terletak di Hall B yang tidak pernah sepi akan pengunjung. Banyak dari mereka yang mengaku penasaran bagaimana sih rasa FITMEE Mie Bayam yang rendah kalori.

Dalam acara kali ini FITMEE juga melakukan Idul FITMEE Giveaway yang dilakukan di official Instagram @fitmee.co. Pada challenge kali ini, para penggemar FITMEE harus men-share pengalaman lebaran yang paling seru dan memorable dengan menceritakannya semenarik mungkin di kolom komentar poster Idul FITMEE Giveaway. Pemenang berhak mendapatkan paket menarik FITMEE dan saldo e-wallet OVO ratusan ribu rupiah.

Segera kunjungi Ralali.com atau download aplikasi Ralali.com di Google Play dan App Store untuk dapatkan promo menarik dari FITMEE. Temukan produk original dan promo terbaiknya hanya DI SINI.

Berbagai pertanyaan terkait produk dan promo dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.