Waktunya BOBA! Borong Barang Mingguan Bareng Ralali.com, Ada Produk Kesehatan Hingga Sembako

0

It’s BOBA o’clock! Bingung mau belanja keluar rumah, namun PPKM diperpanjang? Jangan khawatir, Ralali.com berikan solusi terbaiknya lewat promo kali ini yaitu BOBA (Borong Barang Mingguan) hanya di Ralali.com.

Yuk Borong Barang Produk Kesehatan dan Sembako di Ralali.com (*dok: Ralali.com)

Ralali.com berikan penawaran menarik bagi Anda yang butuh memborong barang untuk penuhi kebutuhan bisnis, seperti produk kesehatan ataupun beragam produk sembako untuk menunjang kelancaran berbisnis. Dapatkan produk kesehatan mulai dari beragam jenis masker seperti ; 3-Ply, KF-94, dan KN-95, hingga hand sanitizer. Tak hanya itu, Anda dapat penuhi kebutuhan bahan baku sembako, seperti beras jenis pulen dengan kualitas terbaik, tanpa pengawet, dan pemutih. Beras ini cocok untuk dikonsumsi dalam penuhi kebutuhan rumah ataupun tempat usaha (Restoran, Cafe, dsb).

Syarat & Ketentuan Promo

1. Lakukan pembelian apa saja di kategori halaman BoBa Mingguan.

2. Masukan kode voucher BORONG20 pada kolom voucher saat melakukan check out.

3. Dapatkan cashback maksimal Rp30.000 dengan minimal pembelian Rp200.000.

4. Promo berlaku hanya sampai 28 Februari 2022.

Temukan cashback hingga 10% di setiap pembelian Borong Barang untuk produk kesehatan dan sembako dengan minimal pembelian Rp 200.000. Yuk borong barangnya sekarang juga dan dapatkan cashbacknya disini.

Bikin usaha makin cuan dan lancar hanya di Ralali.com. Berbagai pertanyaan terkait promo dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau 0818-500-465 (Whatsapp) untuk info lebih lanjut.

Ralali Food Program

Bergabunglah dengan Ralali Food Program untuk mengembangkan bisnis horeca dan fnb Anda.


Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.