Berkahnya Ramadan, Jadi Reseller Fitmee hanya dengan modal 200 Ribuan

0

Memasuki minggu ke-2 Ramadan, pola konsumsi masyarakat mengalami peningkatan, mulai dari makanan hingga perlengkapan menyambut hari lebaran. Di bulan suci ini, khususnya di Indonesia, tak hanya identik dengan berpuasa 12 jam penuh, namun banyak juga masyarakat yang peka terhadap peluang yang ada di bulan berkah ini. Banyak dari masyarakat yang mencari usaha apa yang paling cocok untuk dijalankan saat puasa seperti ini.

Berkahnya Ramadan, Jadi Reseller Fitmee Hanya Dengan Modal 200 Ribuan. (*dok: Ralali.com)

Bagi Anda yang juga ingin memanfaatkan bulan Ramadan untuk mendapat cuan, Ralali.com tawarkan solusinya lewat promo Fitmee X Ralali Ramadan. Bagi Anda yang berminat menjual mie sehat di bulan Ramadan ini, Ralali berikan kemudahan.

Fitmee merupakan brand mie instan sehat berkalori rendah yang dikembangkan oleh Ralali.com dengan berbahan dasar umbi yang diolah menjadi mie shirataki, sehingga bebas kolesterol, rendah gula, dan tinggi akan serat. Selain produk mie berbahan dasar shirataki, Fitmee juga baru saja menghadirkan mie instan yang berbahan dasar bayam yang dapat menjadi solusi makan mie tanpa khawatir akan efek samping dari konsumsi mie instan secara berkelanjutan.

Ralali.com berikan penawaran menarik untuk menjadi reseller Fitmee dijamin #NikmatnyaSehat cuannya mantap. Jadi reseller Fitmee ga pernah seuntung sekarang, semakin banyak belinya semakin banyak cuannya. Dapatkan harga grosir mulai dari Rp. 240,080 per box Fitmee. Borong sekarang DI SINI sebelum kehabisan!

Syarat & Ketentuan Promo

1. Pembelian dapat diakukan pembelian produk di halaman Fitmee.

2. Promo berlaku sampai tanggal 30 April 2022.

Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.