Pakai Ralali Plus Permudah Bisnis, Ini kata Akselerasi Bersama Indonesia!

0
Pakai Ralali Plus Permudah Bisnis, Ini Kata Akselerasi Bersama Indonesia! (*dok: Ralali.com)

Ralali.com baru saja memperkenalkan fitur unggulan terbarunya yaitu Ralali Plus. Sebagai solusi pengembangan usaha yang cepat dan terkendali, fitur ini ditujukan bagi para pegiat usaha yang telah bergabung dalam Ralali.com untuk mendapatkan kemudahan pembayaran dalam memenuhi kebutuhan berbisnis.

Kendala yang biasa ditemui oleh para pengusaha yaitu dalam hal pengembangan bisnis terkait terbatasnya arus kas keuangan dan modal usaha serta kesulitan dalam pengelolaan keuangan usaha. Selain itu, terbatasnya plafon limit dan waktu tenor pembayaran dari lembaga lainnya juga menjadi hambatan bagi pegiat usaha dalam kelancaran berbisnis.

Seperti halnya yang dirasakan oleh Akselerasi Bersama Indonesia, seringkali menemui kendala sebagai penyedia service tentu banyak dari klien yang akan melakukan pembayaran dalam jangka waktu yang lama sekitar 60 hari setelah project selesai dikerjakan.

Dengan hadirnya fitur Ralali Plus ini, menurut Bapak Chandra Tandiono, selaku Direktur Akselerasi Bersama Indonesia, yang merupakan portal web dan/atau platform digital dengan tujuan komersial, aktivitas pengolahan data, serta aktivitas hosting.

Ia mengungkapkan bahwa Ralali Plus sangat membantu usahanya. Bila dilihat dari sisi Invoice Financing pencairan sangat cepat hanya membutuhkan waktu 2 hari kerja, serta proses Ralali Plus sangat simple dan memudahkan bisnis tidak seperti Fintech atau lembaga keuangan lainnya.

Akselerasi Bersama Indonesia telah bergabung di Ralali.com dan sering menggunakan fitur Ralali Plus di setiap transaksinya. Di setiap bulannya terdapat sekitar 10 Invoice yang diajukan oleh Akselerasi Bersama Indonesia kepada Ralali Plus dan semua terproses dengan baik.

Bagi Anda pemilik bisnis, segera gunakan Ralali Plus di Ralali.com sekarang juga. Kembangkan bisnis Anda dengan mudah dan cepat hanya DISINI.

Berbagai pertanyaan terkait Ralali Plus dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.