Pentingnya Kolaborasi antar Startup dan Korporasi, Joseph Aditya Ikut Serta dalam Diskusi Panel MRTJ Incubator Product Showcase

Pentingnya Kolaborasi Antar Startup Dan Korporasi, Joseph Aditya berikan pandangan lain dari sisi bisnis B2B. (*dok: Ralali.com)

Rabu (20/4) Joseph Aditya selaku CEO & Founder dari Ralali.com menjadi pembicara di acara MRTJ Incubator Product Showcase 2022 “Elevating Startup-Corporation Collaboration: A Mutual Relationship”, membahas terkait bagaimana startup dan korporasi dapat berkolaborasi di masa depan serta pembahasan lebih mendalam mengenai bagaimana B2B e-commerce dapat memberikan dampak yang besar dalam pengembangan industri UKM Indonesia.

“Ralali memiliki misi untuk membantu bisnis tumbuh dalam ekosistem melalui dukungan teknologi. Kami terus bergerak untuk menciptakan value added service agar para pebisnis dapat berkembang serta memperluas akses pasarnya. Untuk meng-elevating collaboration diperlukan menyamakan visi misi, seperti memiliki semangat We All Win, bukan hanya kami yang menang, namun seluruh stakeholder yang terlibat termasuk industri UKM juga harus menang,” ungkap Joseph Aditya

Saat diskusi panel berlangsung para speaker mendapatkan giliran menjawab pertanyaan Elevating Startup-Corporation Collaboration. (*dok: Ralali.com)

Acara ini turut dihadiri oleh Fiki Satari selaku Staf Khusus Menteri Koperasi dan UKM bidang Pemberdayaan Ekonomi Kreatif yang menyampaikan bahwa dalam pemberdayaan UKM dan Ekonomi kreatif yang menjadi game changernya adalah pendampingan secara berkelanjutan. Dibutuhkan program inkubasi berkelanjutan serta berkesinambungan antar stakeholder untuk mendorong para wirausaha ataupun UKM lebih sustain dan dapat menjadi Unicorn di masa depan.

Ayo Saling Membantu

Comments (0)
Add Comment