Psst, Iniloh Face Serum Untuk Kulit Berjerawat

0

Salah satu produk skin care yang sering diandalkan kaum hawa untuk merawat kulit adalah face serum. Kandungan bahan aktifnya yang tinggi, dan teksturnya yang mudah menyerap ke kulit. Sangat cocok dimasukan sebagai daily skin care routine kamu loh.  

Tak hanya itu pemakaian face serum secara rutin, juga bisa membantu mengatasi permasalahan kulit tertentu seperti kulit berjerawat. Nah, berikut ini kita akan membahas face serum yang coock untuk kulit berejerawat..

Mineral Botanica Acne Care Face Serum
Face serum untuk kulit Jerawat
source: Instagram

Brand lokal yang satu ini menawarkan produk serum yang diformulasikan khusus untuk merawat, dan mengatasi kulit berjerawat. Apalagi kalau bukan Acne Care Face Serum.

Serum khusus untuk acne prone skin ini bukan saja memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Tapi juga mengandung antibakteri yang diklaim mampu membasmi bakteri penyebab jerawat.

Tak hanya itu serum berukuran 15 ml ini juga cocok untuk menenangkan kulit yang meradang akibat jerawat, dan aman digunakan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

Elsheskin Smoothing Serum For Acne Skin

Elsheskin Smoothing Serum For Acne Skin

Jika kamu mencari serum yang menawarkan berbagai manfaat dalam satu pemakaian, kamu bisa mencoba Smoothing Serum for Acne Skin dari ElshéSkin. Serum ini bukan saja diperuntukan untuk kulit acne prone, tapi juga bermanfaat untuk membantu memperbaiki tekstur wajah, dan menyamarkan bekas jerawat loh.

Sensatia Botanicals Facial C Serum
Face serum untuk kulit jerawat
source: Instagram

Mengandung bahan aktif dari alam seperti jojoba, passionflower dan gandum. Sensatia Botanicals menawarkan serum wajah yang bukan saja diformulasikan untuk kulit berjerawat, namun juga cocok untuk mereka yang memiliki kulit wajah oily dan kombinasi.

Bukan hanya itu loh, produk yang berasal dari superfruit Australia, kakadu plum, juga bisa efektif untuk mencerahkan, memperbaiki tekstur, dan membantu regenerasi sel kulit.

Mario Badescu Anti-Acne Serum
Face Serum untuk kulit Jerawat
Source: Instagram

Sejak lama Mario Badescu sudah dikenal sebagai produk anti-acne, yang ampuh mengatasi kulit berjerawat, dan efektif mencegah timbulnya jerawat di kemudian hari. Tak hanya itu produk yang mengandung salicylic acid ini juga bisa mengatasi kulit yang bermasalah dengan sebum berlebih. Bahkan dengan pemakaian rutin produk ini diklaim ampuh untuk mencerahkan kulit dengan mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk.

Yves Rocher Sebo Vegetal Pore Minimizing Serum
Face Serum untuk kulit Jerawat
source: Instagram

Salah satu penyebab timbulnya jerawat adalah pori-pori besar yang menyebabkan kotoran masuk lebih mudah ke dalam kulit. Nah, untuk mengatasinya kamu bisa mencoba face serum dari Yves Rocher Sebo Vegetal Pore Minimizing Serum yang diklaim bisa mengecilkan pori-pori sekaligus mengontrol minyak berlebih pada wajah.

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 10%
Face Serum Untuk Kulit Jerawat
source: Instagram

Tak kalah dengan face serum lainnya The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 10%, juga dipercaya memiliki manfaat sebagai anti peradangan dan membuat jerawat menjadi cepat kering. Produk yang memiliki kandungan zinc ini diklaim dapat mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah.

Nah dari keenam produk face serum di atas kamu juga bisa mencoba acne serum merk lainnya, dengan harga terjangkau di Ralali.com loh. Selain banyak pilihan, banyak juga promonya!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.