Rahasia Bisnis Kuliner yang Menghasilkan Omset Besar

Rahasia Bisnis Kuliner yang Menghasilkan Omset Besar

Workshop Kuliner Ralali x UFS

Tahun 2019 bisnis kuliner lagi-lagi diprediksi menjadi bisnis yang bakal membawa keuntungan besar. Apalagi sejak konsep waralaba dan franchise muncul di tanah air, bisnis kuliner makin mudah dilakukan oleh siapa saja.

Nah, melihat peluang emas seperti ini, sayang kalau dilewatkan begitu saja. Namun meskipun menggiurkan para pebisnis tidak boleh lupa loh, kalau salah satu kunci keberhasilan dalam bisnis kuliner adalah produk yang tepat & bahan yang berkualitas.

Seperti yang disampaikan Stefhanie Suwirya, selaku Head of Merchandising BIG resto Ralali.com dalam acara Workshop Kuliner bersama Unilever Food Solutions 31 Januari kemarin. Beliau mengatakan untuk memiliki omset yang besar, dibutuhkan pemilihan produk yang sesuai.

Stefhanie Suwirya, Head of Merchandising BIG resto Ralali.com

Tak hanya itu beliau juga menambahkan seorang pebisnis harus memiliki pintar mengatur strategi dalam berbisnis. Misalnya saja dalam pengadaan sebuah produk. Bukan saja bicara soal harga, tapi juga kualitas, kemasan, brand dan pastinya pengiriman yang cepat dan hemat.

Dalam acara workshop kuliner Ralali X UFS (Unilever Food Solustions) di The Agathon Gading Serpong, hadir juga Chef Gun-Gun, yang merupakan Executive Chef dari Unilever Food Solutions.

Chef Gun-Gun, Executive Chef dari Unilever Food Solutions.

Pada sesi ini beliau menampilkan 3 masakan nusantara seperti diantaranya: Nasi Goreng Kebuli, Ikan Bakar Bumbu Parepe, Strawberry Lime Mojito. 

Serunya lagi resep yang diberikan Chef Gun-Gun ini, bukan saja enak di di lidah tapi juga rekomendasi untuk coock untuk bisnis kuliner kamu loh. Contohnya seperti Mojito, segelas Mojito dapat dibuat dengan modal kurang dari Rp5.000,- , dan dijual kembali seharga Rp15.000,- sampai Rp25.000,-.

Dengan adanya acara ini Ralali berharap para pebisnis di tanah air bisa mendapatkan ilmu yang mereka bisa gunakan dalam berbisnis. Buat yang belum ikutan, yuk gabung bersama workshop kuliner yang akan diadakan setiap bulannya.

Ayo Saling Membantu

Bisnis Kulinerbisnis makananHoreka. Peluang usahaKuliner IndonesiaRallairesep makananUnilever Food Solutions
Comments (0)
Add Comment