Pesta Wirausaha Nasional Bersama 3000 Pengusaha Indonesia

Expo Pesta Wirausaha Nasional 2019

0

Faktanya peran kewirausahaan di sebuah negara merupakan faktor yang mendorong pertumbuhan ekonomi tak terkecuali Indonesia.

Tak hanya itu dengan semakin berkembangnya wirausahawan, mereka juga bisa membuka lapangan kerja bagi orang lain. Juga sekaligus menjadi penghasil devisa dari produk ekspor yang dihasilkan.

Namun sayangnya nih di negara kita sendiri masih banyak orang yang masih memilih untuk menjadi pekerja dibanding seorang pengusaha.

Wirausaha di Indonesia

Maka itu perlu dorongan untuk memompa semangat kemandirian dan pemberdayaan ekonomi. Seperti salah satunya diadakannya Pesta Wirausaha Nasional yang mengumpulkan para pebisnis yang berasal dari berbagai komunitas.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Komunitas Tangan Di atas (TDA), yang diselenggarakan selama 25-27 Januari ini, Ralali yang diwakilkan Sony Gunawan as Head Of sales O2O dipercayakan untuk menyampaikan bagaimana perkembangan bisnis kuliner di Indonesia saat ini.

Wirausaha di Indonesia
Sony Gunawan, as Head of sales O2O Ralali.com

Sony menyebutkan Ralali.com sebagai B2B marketplace Indonesia berkomitmen untuk memajukan bisnis di Indonesia khususnya pada industri Hotel Restoran Cafe. Hadir sebagai solusi untuk membantu para pebisnis mengembangkan bisnis mereka di era teknologi saat ini.

Dihadiri 3000 pengusaha & 200 Tenant

Expo Pesta Wirausaha Nasional 2019  yang menjadi ajang berkumpulnya 3.000 pebisnis, di covention Ancol Ecopark ini juga diisi oleh pembicara nasional seperti Sapta Nirwandar (Mantan Wakil Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif), Christian Sugiono (Selebritis & Pengusaha), Triawan Munaf (Kepala Badan Ekonomi Kreatif), Donny Kris (CEO & Owner Malang Strudel), Wan Muhammad Hasyim (Presiden Asosiasi Masyarakat Retail Indonesia).

wirausahawan di Indonesia

Acara yang dikuti  oleh 200 Tenant Expo Arena & 50 Tenant Kuliner yang berasal dari perwakilan pemerintah, masyarakat umum, komunitas wirausaha dan non-wirausaha, difabel, akademisi, pelajar, guru, media, inspirator dan pengusaha sukses skala nasional berisi kegiatan edukasi, inspirasi, transaksi dan kolaborasi bisnis.

Berharap dengan adanya pesta wirausaha yang diadakan dapat menjadi inspirasi, dan penyemangat bagi wirausaha di Indonesia. #IniSaatnya mulai berbisnis dan jadilah bagian untuk memajukan Indonesia.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.