promo hari ini

Peluang Usaha Bisnis Baju Lebaran Online yang Menguntungkan

0

Menjelang bulan ramadhan , membeli baju lebaran sudah menjadi sebuah budaya terutama bagi masyarakat Indonesia. Melihat hal ini menjual baju gamis, baju koko bernuansa putih dan Islami bisa menjadi salah satu peluang bisnis yang bisa kamu manfaatkan. Namun meskipun terlihat menjanjikan, bisnis tetaplah sebuah bisnis, ada hambatan, persaingan, dan perlu perjuangan.

Perlu diingat semua yang kamu baca di atas berlaku sama dengan bisnis offline maupun online, dan hari ini kita akan membahas bagaimana 4 cara menjual baju online yang bisa diterapkan dalam bisnis baju lebaran yang akan dijelasakan secara rinci.

Berjualan online Memanfaatkan media sosial

Bisnis baju online

Media sosial yang sedang populer saat ini seperti Instagram, Facebook dan Twitter bisa menjadi platform untuk kamu promosi dan berjualan baju online tanpa modal, emang bisa? Bisa banget dong.

Kamu bisa menjadi dropshipper, dimana kamu nggak perlu lagi mempunyai stok barang yang ada. Cukup dengan mencari supplier baju harga murah dan berkualitas, kamu sudah bisa memulai bisnismu sendiri.

Untuk permulaan kamu bisa undang teman-temanmu di sosial media, dan buatlah grup Facebook. Berbeda lagi jika di Instagram, gunakanlah hashtag agar produk baju lebaran seperti gamis, baju koko, kerudung yang dijual bisa terdeteksi dengan mudah.

Mudah kan hanya bermodal media sosial, dan kemauan kamu  bisa memulai langkah suksesmu sendiri.

Berjualan lewat forum atau situs online

Peluang bisnis baju online

Selain menggunakan sosial media, ada juga loh cara lain untuk berbisnis online. Apalagi kalau bukan menggunakan situs online yang bisa membantu kamu eksis tanpa effort yang terlalu besar.

Berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan berjualan online di situs – situs belanja

  • Bayangkan toko online kamu bisa dikenal dalam cakupan wilayah yang luas, dari sabang sampai merauke . Dengan berjualan di Ralali.com, para pebisnis bisa bertemu para buyer yang tersebar di penjuru Indonesia dengan berbagai produk yang kamu jual.
  • Dengan bergabung menjadi seller kamu bisa menghemat biaya promosi
  • Serunya kamu tidak perlu memikirkan lokasi bisnis yang strategis, karena kamu bisa melakukannya dari manapun selama kamu gadget kamu terkoneksi dengan internet
  • Dimana saja, dan kapan saja kamu bisa memanage bisnis, tanpa terbatas waktu dan ruang

Membuat situs atau web

Jualan Baju lebaran online
Jualan Baju lebaran online

Kalau kamu mempunyai kemampuan cukup di bidang IT, dan dunia menulis, coba manfaatkan peluang ini untuk memperkenalkan, mempromosikan bisnis kamu lewat situs online yang kamu bangun sendiri.

Di dunia web ada beberapa pilihan yang bisa kamu pilih, seperti gratis dan berbayar. Jika kamu membuat blog gratis ada resiko yang harus kamu tahu, kalau bisa saja blog kamu dihapus oleh pihak penyedia. Namun jika memilih situs berbayar, kamu harus siap-siap mengocek modal 100- 10 juta.

Selalu ada minus dan plus dari sebuah pilihan, so pastikan kamu tahu segala resikonya sebelum memilih sebelum memutuskan.

Berusaha Tanpa Batas

Bisnis Baju lebaran online

Apa sih maksudnya all in one? So, sederhananya jika kamu ingin memiliki toko baju online banyak metode yang bisa dipakai. Seperti yang sudah kita bahas di atas kalau kita bisa berjualan baju lebaran online melalui platform media sosial, situs orang lain maupun situs pribadi, atau menggunakan semua metode ini.

Nah, cara manapun yang akan kamu pilih untuk bisnismu ingat ya akan selalu ada plus dan minus, jika ada pertanyaan jangan ragu untuk menanyakan kepada kami dengan meninggalkan comment di bawah ini.


Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.