Ralali.com Berikan Pelatihan kepada Mitra Enabler PT Triwiguna Kencana demi wujudkan pemberdayaan uKM Solo

0

Menindaklanjuti Pokok Perjanjian Kerjasama (Signing Ceremonial) yang telah dilakukan pada November lalu oleh Ralali.com dengan Mitra Enabler di Surakarta sebagai B2B enabler untuk UKM (Usaha Kecil Menengah) dan IKM (Industri Kecil Menengah) Surakarta yang bertujuan dapat meningkatkan kesejahteraan dan perluasan digitalisasi pasar.

Tim SME Ralali.com berikan training singkat untuk PT Triguna Kencana (Mitra Enabler Solo). (*dok: Ralali.com)

Tim SME (Small, Medium, Enterprise) dari Ralali.com telah memberikan training kepada PT Triwiguna Kencana yang berperan sebagai salah satu Mitra Enabler Solo. PT Triwiguna Kencana memberikan empat orang perwakilannya untuk mengikuti pelatihan selama dua hari. Pelatihan diisi dengan berbagai materi dimulai dari pengenalan singkat Ralali ekosistem hingga fitur unggulan dan cara penggunaan Ralali.com. Kemudian, dilanjutkan dengan materi inti, yakni perkenalan terkait program enabler dan bagaimana enabler dapat membantu UKM dalam dunia Ecommerce, pembelajaran bagi staff enabler untuk membantu proses onboarding seller, serta tugas dan target yang perlu dicapai oleh enabler.

Tak hanya itu, pembekalan dasar tentang standarisasi produk, packaging, logistik, serta marketing yang ideal juga telah disampaikan. Training ini bertujuan untuk menghasilkan SDM enabler yang berkualitas sehingga dapat menyukseskan program pemberdayaan UKM Solo untuk Go Digital dalam kurun waktu yang singkat. Ralali.com akan terus mendampingi pihak Enabler Solo untuk berperan secara maksimal dalam mendukung UKM Solo. Ralali.com juga telah menyusun serangkaian langkah strategis terkait program kerja Ralali.com bersama enabler Solo.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.