Ralali Financial Sukses Cairkan Dana Untuk Usaha Mikro dan UMKM

0

JAKARTA, (27/5/2021) – Ralali.com melalui fitur Ralali Financial terus berkomitmen menawarkan kemudahan untuk mengembangkan bisnis para seller Ralali.com, baik yang baru mau merintis, maupun UMKM.

Melalui fitur business capital loans, Ralali.com membantu pendanaan modal usaha ke seller Ralali, salah satunya PT Airins Graha Solusindo terhitung sejak Juni 2020 sampai Februari 2021.

PT Airins Graha Solusindo merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jual beli laptop, aksesoris laptop, dan Personal Computer (PC) yang membutuhkan modal usaha, karena imbas pandemi yang melanda Indonesia 1,5 tahun terakhir.

“Pertama kali pinjam itu di bulan Juni 2020 yang kita pergunakan untuk pembelian barang dengan supplier dan dijual kembali ke customer kita,” jelas Dhiyang Sahputra, SM PT Airins Graha Solusindo.

Total sudah14 transaksi pinjaman modal usaha yang sudah dilakukan PT Airins Graha Solusindo melalui fitur Ralali Financial.

Menurut Dhiyang Sahputra, perusahaannya sangat terbantu dengan pinjaman modal usaha dari Ralali.com melalui fitur business capital loans apalagi saat masa pandemi.

“Sebelumnya, PT kami hanya bisa menjual barang dengan sistem Cash Before Delivery, sekarang berkat pinjaman modal usaha sudah bisa jual barang ke pembeli dengan sistem tempo,” ungkap Dhiyang Sahputra.

Dengan menggunakan sistem tempo, PT Airins Graha Solusindo mendapatkan keuntungan sebesar 6-10% dari penjualan, lebih besar dibandingkan dengan keuntungan dari sistem cash yang hanya berkisar 2-3%.

“Proses mengajukan pinjaman modal usaha di Ralali.com lebih mudah dan persyaratannya lebih sedikit dibandingkan pinjam di Bank, sehingga prosesnya lebih cepat. Ditambah komunikasi tim Ralali.com juga sangat baik, dan siap membantu sampai proses pinjamannya selesai, “ tambah Dhiyang Sahputra.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.