Siap Siap! Rahasia Pengusaha Sukses Akan diungkap di Seminar Bisnis Ini

0

Siap-siap pinter bersama KUBUS, kelas bisnis yang insightful

Jadi entrepreuner itu nggak cukup punya cuma punya modal atau pengetahuan, tapi juga harus disertai kemampuan yang cukup dan sesuai. Namun sayangnya untuk mencapai titik dimana orang bisa dikatakan “mampu” itu butuh usaha yang besar.

Katakan saja berapa banyak uang yang harus dikeluarkan untuk membeli banyak buku, atau mengikuti seminar bisnis, yang terbilang cukup memakan biaya, dimana uang tersebut bisa digunakan untuk kepentingan usaha lainnya. 

Yap, mengerti akan kebutuhan para entrepreuner di Indonesia, Pinterpreuner menggandeng Ralali x Gila Diskon untuk kembali mengadakan KUBUS (Kuliah Bisnis Usaha) 2.0 yang bisa didapatkan dengan harga 30.000 rupiah saja, wow!

Apa sih manfaat ikutan seminar bisnis ini?

Seminar bisnis KUBUS
Seminar bisnis KUBUS

Pertama KUBUS sendiri merupakan seminar bisnis, tempat menggali ilmu dari pakarnya, dan tentunya disini kamu juga berkesempatan untuk menjalin networking lebih luas. 

Manfaat lainnya kamu juga bisa mendapatkan sertifikat resmi, sekaligus berkonsultasi langsung dengan para Entrepreuner enthusiast. 

Pembahasan di KUBUS apa aja?

Di kelas perdananya 26 September 2019 lalu, event bisnis ini mengundang Billy Kurniawan, owner dari KOPI JANJI JIWA, dimana beliau menceritakan strategi digital marketing apa yang digunakan untuk menyedot perhatian di dunia maya.

Ada juga Helga Angelina, Co-Founder BURGREENS yang membagikan tips membangun brand yang kuat dan terus bisa bertahan. 

Tak hanya itu Melvin Mumpuni Founder Finansialku.com juga ikut memotivasi banyak peserta dengan cerita jatuh bangunnya di dunia bisnis. Ditutup dengan apik oleh Eddi Danusaputro, CEO Mandiri Capital Indonesia yang membongkar rahasia, bagaimana agar usaha kamu dilirik oleh investor. Gimana seru banget kan?

Nah, nggak kalah asiknya sama kelas pertama kali ini KUBUS 2.0 bakal hadir lagi dengan membawa tema seputar bisnis kuliner. Untuk selengkapnya langsung aja baca yang di bawah ini

KUBUS 2.0 – Build A Strong Brand Image Outside & A Strong Business Mangement Inside

KUBUS
KUBUS
  • Tema Acara      : Build A Strong Brand Image Outside & A Strong Business Mangement Inside
  • Hari & Tanggal : Kamis, 5 Desember 2019 
  • Waktu               : 09.00 – 17.00 
  • Lokasi Acara: Universitas Atmajaya, Jl. Jend. Sudirman No.51, RT.5/RW.4, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930
  • Biaya Pendaftaran: early bird –  Rp. 30.000 

Mulailah dengan satu langkah kecil, dan nikmati setiap prosesnya. Oh ya, dapat salam dari kesuksesan yang menunggumu di masa depan.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.