Tingkatkan Kekompakan Antar Ralalian, R-Fun : Basketball Jadi Sarana untuk Mewujudkannya

0
Antusiasme para Ralalian saat mengikuti R-Fun: Basketball. (*dok: Ralali.com)

Jumat (4/6) Ralali.com baru saja mengadakan R-Fun: Basketball yang telah diikuti oleh Ralalian . Melihat antusiasme yang tinggi, R-Fun: Basketball kali ini digelar di salah satu arena basket daerah Jakarta Barat. Dengan konsep bermain basket yang mengharuskan membentuk tim, hal ini dapat bermanfaat agar karyawan yang belum saling kenal memiliki kesempatan untuk berinteraksi satu sama lain, sehingga menjadi lebih kompak dalam bekerja.

Kali ini waktunya R-Fun: Basketball setelah sebelumnya para Ralalian mengikuti R-Fun: Badminton, Futsal, dan Yoga Class.. Selain untuk mencapai work-life balance yang ideal, kegiatan olahraga memang sangat bermanfaat untuk meningkatkan performa kerja. Tubuh yang sehat dan bugar dapat menghasilkan performa kerja yang baik pula.

Ralali.com adakan program rutin R:Fun dengan mengambil tema yang berbeda di setiap bulannya bertujuan untuk memfasilitasi berbagai minat olahraga para Ralalian. Selain itu, kegiatan ini juga ditujukan agar Ralalian semakin akrab, sehingga menciptakan lingkungan kerja yang nyaman.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.