APKASI dan HIPPI Beri Dukungan Penuh untuk Ralali.com dalam Pemberdayaan Pengusaha Lokal Indonesia

0

Kamis (12/5) Ralali.com diwakili oleh Edo Rinaldo (Brand Strategist Ralali.com) dan Siti Aidah Fitri (Public Relations Ralali.com) melakukan kunjungan audiensi dengan Bapak Sarman Simanjorang selaku Direktur Eksekutif APKASI, Ketua Umum HIPPI DKI Jakarta. Selain untuk menjalin silaturahmi yang baik, audiensi ini bertujuan untuk menghasilkan sinergitas atau kolaborasi berkelanjutan antara Ralali.com dengan APKASI dan HIPPI.

Kunjungan audiensi antara Ralali.com dengan APKASI dan HIPPI. (*dok: Ralali.com)

APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) berperan sebagai wadah pemerintah kabupaten Indonesia dengan memiliki tugas utama untuk meningkatkan peran otonomi daerah di tingkat kabupaten agar berjalan baik, memiliki semangat kuat dalam membangun daerahnya dan sebagai mitra strategis antara pemerintah pusat dengan pemerintah kabupaten. HIPPI (Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia) adalah organisasi di bidang ekonomi yang bersifat professional dan berfungsi sebagai wadah berhimpunnya para pengusaha pribumi, yakni pengusaha Indonesia. Pribumi disini bermakna seluruh pengusaha asal Indonesia dan tidak memandang ras, suku, ataupun agama.

Selaras dengan visi dan misi Ralali.com yaitu menjadi platform teknologi bisnis B2B terbaik di Indonesia, Ralali Group sebagai ekosistem melihat kolaborasi dan sinergi adalah kunci keberhasilan organisasi masa depan.Dengan begitu, APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia) dan HIPPI (Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia) memberikan dukungan penuh bagi Ralali.com dalam dalam Pemberdayaan pengusaha lokal Indonesia

Ralali Food Program

Bergabunglah dengan Ralali Food Program untuk mengembangkan bisnis horeca dan fnb Anda.


Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.