Baru 2 tahun, Ralali.com capai transaksi Rp 13 miliar per tahun!

0

Baru 2 tahun, Ralali.com capai transaksi Rp 13 miliar per tahun! – Baru-baru ini Ralali.com kembali di wawancara dengan salah satu media online yang cukup terkenal di Indonesia yaitu merdeka.com. Dalam wawancara kali ini, Ralali.com kembali menunjukkan prestasinya. Simak rincian artikelnya selengkapnya yuk ralalians.

Ralali.com Industrial Online Store

Ralali.com sendiri hadir dengan menyediakan barang-barang industri. Dan kami memiliki klien terdaftar lebih dari 20.000, vendor sekitar 200, dan jumlah produk di atas 15.000. Hingga akhir tahun ini kami menargetkan akan menyediakan 200.000 jenis produk, dengan varian produk yang cukup banyak diharapkan dapat semakin mempermudah para customer Ralali untuk menemukan produk yang mereka cari untuk memenuhi kebutuhan industri mereka.

Seperti yang dikutip Merdeka.com. Menariknya, model bisnis yang dilakoni bukanlah B2C (Business to Consumer), melainkan B2B (Business to Business). Sementara itu, terpisah, diakui oleh foundernya Joseph Aditya, Ralali.com tumbuh 40 persen tiap tahun dan ditargetkan tahun ini bisa mencapai 300 persen. Sementara, nilai transaksinya saat ini sekitar USD 1 juta.

Walaupun masih berusia dua tahun, kami mampu meraih kepercayaan konsumen Indonesia, tegas General Manager Ralali.com, Irwan Suryady dalam keterangan resminya kepada Merdeka.com, (11/03).

Untuk artikel lengkapnya anda bisa cek disini

Tentang ralali.com

PT Raksasa Laju Lintang sebagai Induk toko online alat industri terbesar di Indonesia www.ralali.com cukup jeli melihat celah bisnis ecommerce khususnya B2B (bussiness to bussiness) di Indonesia.

Kami adalah solusi bisnis penjualan produk industri Anda. Sebagai situs industrial online pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan konsep maintenance, repair & operation (MRO). Kami sangat yakin bahwa sangat tepat jika perusahaan Anda memilih Kami untuk melakukan kerjasama penjualan.

Fokus Kami adalah membangun kerjasama dengan transparansi serta terus menjaga layanan kepada konsumen diimbangi dengan produk berkualitas.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar