Tengok 5 Bisnis Agnes Mo yang Bikin Tajir Melintir

0
Daftar bisnis agnes mo
Source: Instagram

Penyanyi Agnes Mo kembali meramaikan tanah air, bedanya kali ini wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini membuat netizen negara berflower geram, karena mendengar pengakuannya di sebuah video di YouTube saat ia menjadi bintang tamu di program Build yang dipandu oleh Kevin Kenny.

Dalam menit ke 7 dalam video wawancara tersebut Agnes mo mengungkapkan “Karena sebenarnya saya sama sekali tidak memiliki darah Indonesia, saya ini berdarah Jerman, Jepang, China. Saya hanya lahir di Indonesia”. Gara-gara kalimat inilah membuat artis berdarah campuran ini dikecam oleh para pengikutnya di sosial media. Jadi panjang deh urusannya! 

Nah, tapi di artikel ini kita nggak akan ikut-ikutan ngomongin apa yang salah dan benar. Karena kita akan fokus sama prestasi Agnes Mo diantaranya bagaimana dia mengembangkan sayapnya melalui bisnis yang ia miliki. Apa aja itu yuk simak bersama, dan pastikan kamu membacanya sampai habis

Sederet Bisnis Agnes Monica

Anye

Wanita 33 tahun ini sering dijadikan trendsetter fashion anak muda, karena gayanya yang selalu menonjol dan trendy. Maka tak heran jika akhirnya iya meluncurkan clothing line yang diberi nama Anye.

Brand fashion untuk pria dan wanita ini diluncurkan 2015 lalu, dan diambil dari panggilan kecil Agnez yang diberikan sang ayah semasa kecil.

Dibandrol dengan harga mulai dari 200 ribu, dan berfokus pada gaya pakaian untuk anak muda. Di brand ini sendiri Agnez mo menjadi co-founder sekaligus inspirator dari produk-produknya sendiri loh!

Maverick Avenue

Selain memiliki brand bajunya sendiri, wanita yang memenangkan dalam kategori Social Star Awards di penganugerahan American music awards, juga meluncurkan sebuah digital platform berbasis aplikasi, Maverick Avenue.

Ladang uangnya kali ini, membawa fans Agnes monica lebih dekat. Di samping itu aplikasi yang diluncurkan 2015 bersama dengan Anye juga memuat konten seperti musik, fashion, hiburan sampai lifestyle.

Lyke

Nggak cukup punya satu aplikasi bernama Mverick Avenue, wanita yang lahir di Indonesia juga memiliki aplikasi shopping online menggunakan aplikasi untuk fashion dan kecantikan. Brand ini pertama didirikan oleh Bastian Purrer, yang akhirnya menjalin kerjasama pada Oktober 2017.

Agnez Reve Parfum

Aplikasi udah, brand clothing juga sudah. Tinggal parfum yang ia geluti dan ternyata sudah ada sejak 2013 silam. Punya merek parfum sendiri bisa dibilang menjadi mimpi besarnya. Nggak tanggung-tanggung Agnez Mo mengaku bahwa dirinya bukan saja terlibat dalam pemasaran, tapi juga memilih perpaduan aroma yang akan dijual. Terdapat wangi khas buah, bunga hingga musk

The Boxes

Terjun di dunia kuliner di pertengahan 2017. Usaha kuliner yang menyediakan makanan khas Manado ini, juga terbagi dalam tiga varian sekaligus seperti Redbox yang fokus menyediakan makanan khas Manado, lalu ada Yellowbox yang khusus menjual dessert, dan terkahir Blackbox yaitu coffee shop.

Nah terlepas dari Agnez mo sebut tak berdarah Indonesia atau bagaimanapun, nama wanita ini sudah terukir manis di negeri pertiwi. Doakan saja ya pembaca setia supaya dia tetap sukses dan stay humble.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar