Memulai Bisnis Bersama Ralali.com

Bouyant Hardware Sector Menantikan Indonesia Hardware Show (IHS 2016)

1

Indonesia Hardware Show (IHS 2016)

Diselenggarakan oleh PT Wahana Kemalaniaga Makmur (WAKENI) dan Euroexpo Exhibitions & Congress Development GmbH, Indonesia Hardware Show 2016 (IHS 2016) kembali menjadi lebih dinamis, serta menghadirkan teknologi paling canggih untuk industri hardware. Pameran ini didedikasikan bagi pemain bisnis hardware untuk dapat menampilkan inovasi teknologi terbaru mereka di pasar Indonesia.

Diposisikan sebagai pameran tunggal yang fokus pada sektor industri hardware dan DIY tools, serta peralatan rumah tangga di Indonesia, maka di tahunnya yang kedua, pameran IHS 2016 akan membuka lebih banyak peluang bisnis bagi setiap perusahaan yang berpartisipasi. Pada tahun pertama, IHS 2015 mendapatkan respons yang sangat baik dan menggembirakan dari para pengunjung, terbukti bahwa banyak pengunjung yang berhasil menemukan berbagai alat/ hardware yang mereka cari, maka IHS 2016 siap untuk kembali lebih baik lagi.

The Total Solutions Platform that Meets Industry’s Demands – IHS 2016

IHS 2016 akan menjadi tempat yang sempurna sebagai sumber dan pengadaan, serta dapat menjadi ajang networking bagi seluruh mitra bisnis yang ditargetkan. Keberhasilan IHS 2015 menarik lebih dari 150 perusahaan internasional dan 10.000 pengunjung pameran. Pada edisi kedua, yakni IHS 2016 ini, akan lebih bervariasi, dari peralatan, perlengkapan, dan mesin hardware. Pada IHS 2016, peserta pameran dan pengunjung dapat mengharapkan pengalaman yang sama bahkan lebih, selain itu IHS 2016 juga menyediakan layanan Business matchmaking serta seminar industri hardware yang dapat menambah wawasan industri hadware.

Pada media briefing yang telah diadakan pada tanggal 28 Maret 2016 lalu, Bapak Sofianto, selaku General Manager Wakeni menuturkan bahwa keberhasilan pameran perdana tahun lalu memberikan pengalaman berarti dalam hal permintaan dan penawaran kualitas suatu produk untuk mempersiapkan pameran pada 2016. Melalui feedback dari peserta pameran dan pengunjung, kami yakin akan dapat menyelenggarakan pameran yang lebih baik lagi, sehingga dapat memenuhi ekspektasi seluruh stakeholder dan tuntutan industri dan dapat mengerti kebutuhan pasar.

Lebih dari 70% peserta pameran IHS 2015 merasa puas dengan kualitas dan jumlah pengunjung secara keseluruhan. Peserta pameran dalam IHS 2015 merasa bahwa IHS merupakan suatu pameran B2B yang dapat memberikan kesempatan yang besar bagi para profesional industri hardware. Melalui IHS 2016, peserta pameran dapat mencapai tujuan marketing mereka seperti bertemu dengan partner bisnis dan pelanggan baru, serta meningkatkan produk, brand awareness, dan meluncurkan produk baru dan unik.

Perusahaan yang berpartisipasi dapat memenangkan persaingan di pasar Indonesia dengan menampilkan produk-produk berkualitas yang sangat dicari oleh pembeli di berbagai industri aplikasi seperti bangunan & konstruksi, otomotif, peralatan rumah tangga dan elektronik. Mr Reinhard Glanzner, CEO Euroexpo, Austria dalam keynote speech-nya di media briefing memberikan gambaran mendalam tentang peran IHS 2016 dalam mengangkat industri hardware di Indonesia dengan memberikan pemain lokal dan asing untuk mengoptimalkan pangsa pasar. Ia menegaskan bahwa, “dengan jumlah pengguna yang besar dan pasar reseller, populasi kelas menengah yang kian meningkat dengan daya beli tinggi, persaingan ketat oleh retail besar dan hypermarket, beserta meningkatnya jumlah bisnis skala kecil dan menengah, Indonesia adalah sebuah pasar yang berpotensi dengan pelanggan cerdas yang sadar akan trend dan sadar akan teknologi baru, sistem yang maju dan perangkat pintar, preferensi tinggi untuk digital dan aplikasi otomatis yang memenuhi standar kualitas internasional, design eksklusif dan memiliki harapan akan performa yang efisien terhadap energi dan biaya.”

PT. Wahana Kemalaniaga Makmur (WAKENI) adalah penyelenggara pameran Indonesia yang berkomitmen pada promosi perdagangan di Indonesia. Didirikan pada tahun 1991, dengan lingkup bisnis yang meliputi pasar otomotif , plastik dan karet , kemasan dan percetakan, teknologi metalurgi , komponen furniture , aksesoris dan hardware, WAKENI tumbuh tidak hanya dari pameran di Indonesia saja, namun di luar negeri juga. WAKENI menawarkan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam memberikan bertaraf International di Indonesia , menyediakan peserta pameran lokal , regional dan internasional dengan keahlian yang tak tertandingi dan pengetahuan yang mendalam mengenai pasar. Beberapa Track record pameran WAKENI adalah Indoplas , INDOPACK , Indoprint , Indometal , INDONESIA HARDWARE SHOW , INDOFASTENER dan banyak lagi .

Profil Peserta Pameran (Exhibitors)

  • Hardware & Tools
  • Plumbing & Electrical
  • Homewares
  • Paints & Accessories
  • Lawn, Garden & Outdoor Living

Profil Pengunjung Pameran (Visitors)

  • Building Management
  • Building Maintenance Service
  • Warehouse Management and Services
  • Retailers and Trading Companies
  • Industrial Manufacturers
  • Outdoor & Green Landscape Designers
  • Plumbing & Electrical Services Companies
  • Lighting Instalment Companies
  • Contractors
  • Safety Management Services
  • Outdoor Gear Companies
  • Associations and Media

Info pameran

Tanggal           : 28 – 30 September 2016

Tempat            : Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran – Jakarta

Booth               : –

Penyelenggara : PT Wahana Kemalaniaga Makmur (WAKENI).

Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi halaman dengan link berikut >> http://www.indonesiahardwareshow.com/

**

Ralali.com ikut berpartisipasi dalam IHS 2016. Jangan lewatkan Indonesia Hardware Show (IHS 2016) nanti, dan dapatkan penawaran harga terbaik di booth Ralali.

Ralali.com, online B2B marketplace yang menyediakan kebutuhan produk MRO (Maintenance, Repair and Operation) dan kebutuhan bisnis lainnya, yang telah didukung oleh 200 brand ternama. Produk Ralali.com telah dipercaya oleh lebih dari 350 vendor dan 55.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh mitra lokal dan luar negeri untuk memberikan solusi dan pasokan untuk kebutuhan industri di Indonesia. Website kami (www.ralali.com) dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu dan memiliki lebih dari 10.000 produk.

Di Ralali.com tersedia berbagai kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. Produk yang disediakan ditujukan baik untuk skala perusahaan maupun untuk kalangan end-user. Produk dapat dikirim langsung ke kantor ataupun lokasi proyek customer, atau dapat juga diambil di outlet Ralali.com yang berlokasi di LTC Glodok, Jakarta Pusat.

1 Komen
  1. rio yudha berkata

    Apakah harganya murah,bila belanja di sini

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.