Brinno, Brand Kamera Time Lapse Berkualitas

0

Brinno

Brinno adalah salah satu brand kamera CCTV. Kamera yang di produksinya merupakan salah satu kamera yang telah terjamin kualitasnya. Kamera CCTV brinno sangatlah cocok untuk di jadikan pilihan bagi Anda yang ingin memantau kantor, rumah, mall, ataupun hotel supaya bisa meminimalkan terjadinya aksi kejahatan yang belakangan ini marak terjadi.

Jenis–Jenis Kamera Brinno

TLC 200 Pro

TLC 200 Pro adalah Time lapse camera yang dilengkapi dengan HDR video sensor serta 4.2 um pixel. Sehingga kamera ini sangat pas sekali untuk mengambil gambar dalam situasi cahaya apapun atau sangat minim cahaya.

TLC 200 pro pun dilengkapi dengan lensa aspherical yang berguna untuk menghasilkan sebuah gambar yang lebih jernih serta tajam. Lensanya bisa diputar sehingga bisa menangkap gambar dari sudut manapun. TLC 200 pro sangat pas untuk merekam aktivitas sehari-hari baik itu indoor ataupun outdoor.

TLC 200

Belakangan ini video Time-lapse tengah populer di kalangan fotografer. Fotografi Time-lapse adalah sebuah teknik pengambilan beberapa ratus hingga ribuan still foto di dalam satu interval waktu yang beraturan serta saling berhubungan menjadi sebuah klip video pendek.

Harga dari video Time-lapse lumayan mahal ditambah ketelitian serta pengalamannya yang cukup sulit menjadikan banyak yang masih sulit menjadikan video Time-lapse ini. Untuk mengatasi permasalahan itu semua bisa diatasi dengan kamera Brinno TLC200. Kamera ini memberikan kemudahan bagi siapa saja yang hendak membuat video Time-lapse.

Bentuknya yang kompak serta portabel menjadikan kamera ini mudah untuk di bawa ke mana pun. Dengan hadirnya kamera Brinno TLC200 maka perlengkapan mewah semisal kamera DSLR, interval meter, pengaturan yang begitu rumit maupun eksternal Time-control tak diperlukan lagi.

BCC 100 dan MAC 200

Brinno BCC 100 dan MAC 200 adalah Time lapse camera yang pas untuk melakukan perekaman pekerjaan konstruksi apapun dengan cara yang sangat mudah serta sederhana. Pengaturannya begitu simpel serta cepat sehingga ribuan Photo ataupun gambar akan langsung di proses ke dalam Time lapse video berkualitas HD.

Pekerjaan konstruksi yang lama bisa di riview dengan cepat. Bisa pula dipergunakan sebagai laporan progress pekerjaan proyek untuk atasan ataupun pemilik proyek tersebut. Jangan mengkhawatirkan hujan serta debu, sebab Brinno BCC 100 ini dilengkapi dengan Housing tahan debu serta tahan air.

PHV 1325 dan PHV MAC

Brinno PHV 1325 dan PHV MAC merupakan kamera peephole yang sangat sempurna untuk ditempatkan di rumah Anda. Kamera ini berguna untuk melihat tamu ataupun melihat orang yang ada di luar rumah Anda. Pemasangan serta pengoperasiannya sangatlah praktis, hanya dengan menekan tombol maka orang yang berada di balik pintu luar rumah Anda akan terlihat di LCD tanpa mesti mengintip terlebih dahulu. Untuk PHV MAC dilengkapi motion sensor dan slot Micro SD yang berguna untuk menyimpan data.

Untuk melihat harga, varian tipe, serta spesifikasi kamera brinno yang beragam dapat Anda cek di website Ralali. Ralali jual kamera cctv brinno dengan varian merk, tipe dan spesifikasi yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.