Cari Ralalian Berkualitas dan Berkompeten, Ralali Adakan Walk-In Selection Process

0

Beberapa pekan terakhir, media sosial tengah diramaikan dengan sejumlah berita terkait perusahaan yang melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) massal. Melihat urgensi tersebut, Ralali.com membuka kesempatan bagi para pencari kerja yang berkualitas dan berkompeten untuk bergabung menjadi bagian dari Ralali.com.

Antusiasme para calon Ralalian mengikuti Walk-In Selection Process. (*dok: Ralali.com)

Sabtu (16/7) Ralali.com mengadakan Walk-In Selection Process bertempat di Head Quarter Ralali.com, Gedung Bluegreen, Jakarta Barat. Antusiasme para calon Ralalian sangat tinggi, tercatat lebih dari 300 orang yang hadir untuk mengikuti proses recruitment ini.

Sebelum memasuki tahap panel interview, para calon Ralalian diberi kesempatan untuk melakukan psychological test serta mendapatkan penjelasan singkat terkait Product Knowledge Ralali.com. Bagi para peserta yang berhasil akan diproses ke tahap selanjutnya untuk segera bergabung menjadi bagian dari Ralali.com.

Dengan adanya Walk-In Selection Process diharapkan dapat membuka peluang besar bagi para pencari kerja berkualitas dan berkompeten untuk bersama-sama mewujudkan misi utama Ralali.com dalam mewujudkan permberdayaan pebisnis Indonesia untuk tumbuh dan berkembang bersama melalui dukungan ekosistem digital Ralali Group yang unggul.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.