9 Keunggulan Ikut Membership di Ralali!

0

Ralali meluncurkan program unggulan terbarunya yakni Membership Program, yang ditujukan bagi para pengusaha untuk mengembangkan bisnisnya dengan lebih mudah. Dengan menginvestasikan uang sejumlah Rp 600.000 per tahunnya, para pengusaha akan mendapatkan berbagai keuntungan yang dapat menunjang kelancaran berbisnis.

Ini 9 keunggulan ikut membership program di Ralali. (*dok: Ralali.com)

Gabung menjadi Member dari Ralali, maka Anda akan mendapatkan 9 keuntungan dalam mengembangkan bisnis. Simak selengkapnya!

1. Eksklusif Akses ke lebih dari 1,5 juta User dan 22.000 Vendor

Ralali.com telah memiliki lebih dari 1,5 user register dan 22.000 vendor ternama. Hal ini dapat menjadi peluang bagi para pengusaha untuk saling terhubung memasarkan produk/layanannya dengan berbagai distributor atau supplier yang dapat saling menunjang kelancaran berbisnis hingga menghasilkan keuntungan.

2. Eksklusif Akses untuk B2B Solution dari Ralali.com

Berkiprah selama sembilan tahun, Ralali.com sebagai B2B marketplace pertama, terbesar, dan terpercaya Indonesia berhasil mendigitalisasi 1,5 juta pelaku usaha dengan telah berekspansi ke 10 kota besar Indonesia (Bogor, Bandung, Yogyakarta, Palembang, Surabaya, Bali, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Medan) untuk memperbantukan pengusaha di seluruh Indonesia dalam mengembangkan bisnisnya.

3. Eksklusif Akses untuk Growth Solution dari Ralali Agent

Para pengusaha yang telah menjadi member mendapatkan eksklusif akses terhadap Growth Solution dari Ralali Agent yang telah berhasilmemperbantukan 1,5 juta orang dalam mendapatkan penghasilan tambahan, sehingga para pengusaha dapat terbantu dalam mencari SDM berkualitas agar bisnis berjalan lancar. 

4. Eksklusif Akses untuk D2C Solution dari Ralali Connect

Direct-to-consumer atau D2C merupakan model bisnis vertical yang menghilangkan pihak perantara (distributor, grosir, retailer), sehingga produsen dapat menjual langsung kepada konsumen. Sebagai gantinya, melalui Ralali Connect sebagai platform yang telah berhasil memperbantukan 138.000 pengusaha untuk mendigitalisasi usahanya melalui dukungan komunitas bisnis dapat memfasilitasi principal brand untuk memaksimalkan revenue perusahaannya.

Dengan D2C Solution ini, principal brand mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya meningkatkan brand awareness, product knowledge awareness, dan loyalitas pelanggan, margin yang didapatkan dari penjualan produk juga dapat meningkat 20%, serta akses market menjadi lebih luas dengan reseller dari Ralali). Selain itu, tentunya principal brand juga juga dapat mengurangi biaya operasional infrastruktur, marketing awareness, shipping & stockist, serta low-cost city expansion.

5. Eksklusif Akses ke Puluhan Event Bisnis Terbaik

Ralali rutin berpartisipasi dengan berbagai event bisnis terbaik di setiap bulannya. Berkolaborasi dengan berbagai lembaga pemerintahan ataupun entitas bisnis terkait seperti Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Pertanian, HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia), APKASI (Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia), dan lain sebagainya. Tentunya para member dapat ikut  berpartisipasi di berbagai event bisnis ternama, sehingga bisnis dapat dikenal lebih luas.

6. Eksklusif Akses ke Ratusan Media Ternama

Di setiap bulannya Ralali.com rutin merilis pemberitaan ke lebih dari 40 media nasional ternama. Apabila telah bergabung menjadi member, maka Ralali membuka peluang besar untuk berkolaborasi menjalankan suatu program atau campaign yang pada akhirnya dapat diliput oleh berbagai media ternama.

7. Eksklusif Akses ke Ragam Aktifitas Marketing Ralali

Bagi para pengusaha yang telah bergabung menjadi member akan mendapatkan eksklusif akses terhadap berbagai aktifitas marketing Ralali di berbagai collateral seperti social media, official website Ralali, hingga di portal news Ralali. Dengan begitu, hal tersebut dapat berdampak pada peningkatan penjualan usaha Anda.

8. Eksklusif Akses untuk Fitur Unggulan RFQ

Ralali.com memfasilitasi fitur unggulan RFQ atau Request For Quotation diperuntukkan para pengusaha atau pemilik bisnis yang memiliki request atau permintaan khusus terkait barang tertentu. Request for Quotation (RFQ) merupakan salah satu layanan yang memudahkan para penjual untuk bertemu dengan pembeli yang tepat. Fitur ini memungkinkan pembeli untuk mengajukan kebutuhan usaha sesuai budget tertentu. Penjual produk dapat memberikan penawaran harga yang sesuai dengan kebutuhan pembeli. Jika telah bergabung menjadi member, maka Anda berhak mendapatkan eksklusif akses untuk penggunaan fitur ini.

9. Eksklusif Akses untuk Fitur Unggulan Ralali Plus

Ralali Plus, sebagai solusi pengembangan usaha dengan cepat dan terkendali. Ralali Plus diperuntukkan bagi para pengusaha yang telah bergabung dalam Ralali.com untuk mendapatkan kemudahan pembayaran dalam penuhi kebutuhan berbisnis. Ralali Plus menawarkan berbagai keunggulan, dimulai dari penawaran kemudahan pembayaran dengan single payment, proses approval yang mudah,  transaksi yang transparan dan terekam secara digital, tanpa collateral, tanpa potongan dan biaya tambahan, hingga pemberian promo menarik dan harga yang kompetitif yang dapat memberikan nilai Plus dalam menjalankan bisnis.

Ralali Plus juga dapat digunakan langsung di dalam platform www.ralali.com untuk pemenuhan kebutuhan maupun  pembayaran dan top up tagihan utilitas usaha anda seperti pembayaran BPJS, PDAM, PLN, Pulsa, bahan baku, angsuran, ATK, Alat pendukung kerja, komponen, spareparts, serta berbagai kategori lainnya. Dapatkan berbagai keuntungan lebih setelah bergabung menjadi member, sehingga Anda berhak mendapatkan eksklusif akses untuk penggunaan fitur ini.

Nah, itulah ke-9 keunggulan yang dapat menjadi alasan mengapa Anda harus bergabung menjadi Member dari Ralali. Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.